Datang ke Pernikahan Mantan, Wanita Cantik Malah Mendapat Perlakuan Tidak Biasa

Datang ke Pernikahan Mantan, Wanita Cantik Malah Mendapat Perlakuan Tidak Biasa – Menjalin suatu hubungan asmara bagi pasangan merupakan hal yang indah. Kendati demikian, tidak ada yang tahu secara pasti mengenai takdir dari dua manusia. Seperti cerita dua sejoli yang satu ini. Keduanya tidak berakhir di pelaminan. Berbesar hati, seorang wanita cantik justru datang saat sang mantan menggelar pernikahan. Dia lantas mendapatkan perlakuan tidak terduga. Seperti apa momen yang berlangsung singkat dan menjadi viral di media sosial tersebut? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Sebuah video berdurasi singkat menampilkan aksi seorang wanita yang mengenakan gaun kebaya cantik berwarna hijau terang. Bersama dengan sejumlah teman-teman, dia memberanikan diri untuk menghadiri pernikahan sang mantan kekasih. Dengan penuh keyakinan dan senyum manis, wanita cantik tersebut melangkahkan kaki ke lokasi pernikahan sang mantan kekasih. Semua mata pun seolah tertuju pada keanggunan wanita cantik tersebut saat memasuki tenda pernikahan. Sesaat setelah memasuki tenda pernikahan, dia lantas bergegas untuk menyematkan nama pada buku tamu yang telah disediakan. Saat itu, wanita cantik tersebut bertemu dengan adik sang mantan kekasih.

Seketika, keduanya langsung berpelukan dan berbincang. Senyuman manis dan haru pun nampak tergambar dari wajah sang adik mempelai pria yang mengenakan pakaian berwarna merah muda. Setelah menunggu sesaat, wanita cantik tersebut berjalan menuju ke pelaminan. Sebelum beranjak dan memberi ucapan secara langsung kepada kedua mempelai, dia terlebih dahulu berhadapan dengan sang ibu dari mantan kekasih. Tidak sungkan, keduanya berpelukan sembari melepas tangis haru. Pria yang berdiri di samping sang ibu mempelai pria pun bahkan nampak memberikan tepukan hangat bagi sang wanita cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*