Rich Brian Ramaikan PUBG Mobile

Rich Brian Ramaikan PUBG Mobile – Rich Brian masuk ke dunia game, PUBG Mobile. Ganti profesi?. Eits, jangan berpikir negatif dulu lho ya. Memang, dalam rentang satu semester pada tahun 2021 ini, pemilik nama asli Brian Imanuel Soewarno ini bersinggungan dengan game besutan Tencent tersebut. Keberadaan Rich Brian dalam dunia PUBG Mobile menjadi satu di antara bagian dari program ‘summer rich’. Beragam event menjadi sajian, termasuk memanjakan para pemain dengan aktivitas yang berkaitan dengan sang multitalenta.

Rich Brian memiliki relasi, setidaknya ada dua momen yang mendarat di ingatan para penggemar sang artis. Pertama, para player PUBG Mobile punya peluang mendapatkan skin eksklusif rapper asal Indonesia, Rich Brian. “Menggandeng musisi internasional favorit, Rich Brian, sangat menarik bagi para penggemar Brian dan juga pemain setia PUBG Mobile dalam menikmati permainan,” jelas Jenny Zhuang, PUBG Mobile Marketing Manager Asia Tenggara, beberapa waktu lalu.

Pihak PUBG Mobile menegaskan, relasi dengan Rich Brian punya tujuan lebih luas, yakni menyatukan komunitas PUBG Mobile dengan elemen musik. Nah, pada event yang berakhir dua hari lalu, Rich Brian hadir dalam program ‘Catch Me if You Can’. Waktu itu, gamer PUBG Mobile dapat memperoleh skin eksklusif bernama Rich Brian Aerial Air Max Set. Selain mengubah tampilan avatar saat bermain gim, player juga dapat melakukan beberapa gerakan dance ikonik saat menggunakan skin Rich Brian Aerial Air Max Set ini.

Uniknya, saat program tersebut masih berjalan, para pemain PUBG Mobile juga bisa mendapatkan skin senjata Rich Brian Aerial Kar98K dan Rich Brian Aerial Punk Pan, skin parasut Rich Brian Aerial Punk Parachute, skin pesawat Rich Brian Aerial Punk Plane, dan Rich Brian Voice Pack. Selain hadir via skin eksklusif, Rich Brian juga bertalian dengan PUBG Mobile melalui karya seni. Yup, pada media beberapa bulan lalu, pemuda berusia 21 tahun ini memersembahkan karya nan istimewa ; lagu khusus turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3.

Saat itu, PMPL Indonesia Season 3 menjadi panggung debut single baru Rich Brian. Sosok rapper, produser, penyanyi, dan penulis lagu ini memberi ‘hadiah’ istimewa dengan lagu berjudul ‘Sydney’. Sekadar informasi, melalui “Sydney”, Rich Brian berbagi cerita bagaimana dirinya menjadi dewasa dan berkembang sebagai seorang artis. Ia bertutur tentang perjalanan dari mulai nge-rap di YouTube di kamar tidurnya di Jakarta hingga menjadi musisi Asia pertama yang mencapai papan teratas di tangga lagu Hip Hop iTunes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*