Resmi! Tim Legendaris PUBG Mobile Malaysia, Yoodo Gank Lepas Roster PUBG Mobilenya!

Resmi! Tim Legendaris PUBG Mobile Malaysia, Yoodo Gank Lepas Roster PUBG Mobilenya! – Kabar mengejutkan datang dari ranah kompetitif PUBG Mobile Malaysia. Bagaimana tidak, Yoodo yang merupakan sponsor utama dari tim tersebut resmi melepas seluruh roster PUBG Mobile yang tersisa. Yoodo Gank sendiri menjadi salah satu tim yang ditakuti di SEA. Yoodo Gank juga pernah meraih juara PMPL SEA Spring Split 2020 dan salah satu tim terkuat di Malaysia.

Pada postingan di laman resmi dari Yoodo, pada hari ini (29/07), Yoodo resmi melepas lima roster aktif dari tim tersebut. Selain itu, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada roster-roster yang pernah membela Yoodo Gank dan membanggakan nama baik Yoodo serta memberikan prestasi untuk negara mereka yakni Malaysia. Yoodo Gank sendiri menjadi satu-satunya tim Malaysia yang pernah menjuarai kejuaraan PUBG Mobile di luar Malaysia.

“Setelah lama mengharumkan nama negara di arena PUBG MOBILE, setelah lama mengibarkan bendera Yoodo GANK, setelah lama membuat kami semua merasa bangga, kini tibalah masanya untuk Yoodo dan GANK untuk membawa haluan masing-masing. Terima kasih ManParang, Draxx, Bravo, Putra, Dep, iNaoki, Fredo, Jumper, iShotz, Zully, Geek & Jimboy untuk perjuangan korang. Match has ended.” Tulis Yoodo dalam postingan Facebook mereka.

Dengan dilepasnya roster ini, tidak akan ada nama Yoodo Gank lagi pada PMPL Malaysia season depan dan keumungkinan besar akan ada sponsor baru untuk tim Gank ini. Semoga ex Roster dari Yoodo sendiri mendapatkan kembali sponsor yang layak dan bisa memberikan roster-roster tersebut tempat yang nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*