Resident Evil, Cara Mendapatkan Senjata

Resident Evil, Cara Mendapatkan Senjata – Resident Evil dikenal di Jepang sebagai Biohazard, adalah serial video game horor Jepang. Seri game ini terdiri dari game survival horror, third-person shooter, dan first-person shooter. Penggemar Resident Evil sudah tidak sabar untuk memainkan game ini. Resident Evil 8: Village berkisah tentang Ethan dan Mia yang menghadapi teror terburuk dalam hidup mereka. Mia mengira zombie hanyalah dongeng dan terkejut saat mengetahui bahwa mereka nyata.

Game Resident Evil Village saat ini baru tersedia dalam versi demo dan akan tersedia pada 7 Mei di platform PC, PlayStation, Xbox, dan Stadia. Dalam game ini, pemain akan bertarung dan peningkatan senjata adalah salah satu yang harus dilakukan untuk bertahan hidup. Menjelang perilisan, pemain Resident Evil Village harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bertahan hidup dari empat keluarga yang akan berperan sebagai tokoh antagonis dalam game pertempuran ini.

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah untuk meningkatkan senjata tertentu, pemain harus terlebih dahulu membuka kunci atau menemukan senjata yang diinginkan. Pemain bisa mendapatkan akses ke senjata yang lebih baru saat pemain melakukan proses peningkatan melalui game. Setelah pemain mendapatkan senjata yang ingin ditingkatkan, pemain harus pergi ke vendor dalam game bernama Duke.

Duke menyediakan berbagai layanan di Emporiumnya. Salah satu layanannya adalah Gunsmithy, di mana pemain dapat meningkatkan senjata yang telah dikumpulkan. Untuk melakukan peningkatan, pemain harus mengumpulkan banyak uang dalam game yang disebut Lei. Setelah memiliki cukup banyak Lei, pemain dapat meningkatkan senjata dengan berbagai jenis peningkatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*