Moonton Hadirkan Creep Baru untuk Map Sanctum Island di Mobile Legends

Moonton Hadirkan Creep Baru untuk Map Sanctum Island di Mobile Legends – Moonton Hadirkan Creep Baru untuk Map Sanctum Island di Mobile Legends. Moonton sebagai pengembang Mobile Legends akan menghadirkan perubahan yang sangat besar terhadap creep jungle pada update patch 1.6.30. Perubahan ini akan terdapat pada Map baru bernama “Sanctum Island”.

AceUnyil Gaming, membagikan video bocoran perubahan – perubahan terhadap Lord, Turtle dan seluruh creep jungle yang ada di Mobile Legends. Perubahan ini sangatlah keren, dan mungkin akan sedikit membuat HP kentang kamu kepanasan. Apa saja perubahan tersebut? Akan kami sajikan sebagai berikut ini.

1. Lord
Lord map sanctum island
Perubahan pertama yang akan hadir di Map baru Sanctum Islan di Mobile Legends terdapat pada Lord. Sebelumnya, Lord akan berbentuk seperti makhluk mitologi bernama Centaur, dengan kapak besarnya.

Morphling dota 2
Setelah di Update, Lord akan berubah menjadi monster air mirip seperti Hero Morphling di Dota 2. Perbedaannya terletak pada Armor yang dimiliki Lord terbaru ini dan senjata berbentuk Trisula dari dewa Poseidon.

2. Turtle
Turtle map sanctum island
Perubahan yang besar juga terjadi pada creep Turtle di Mobile Legends. Turtle yang lama, memiliki gading yang besar di mulutnya dan crystal berwarna biru cerah sebagai tempurung. Sementara itu, Turtle yang baru akan mendapatkan Armor disekujur tubuhnya berwarna hijau gelap. Turtle yang baru juga akan terlihat lebih tegap dan siap melawan para Hero di Mobile Legends.

3. Fiend (Buff Merah)
Fiend map sanctum island
Creep bernama Fiend atau biasa dikenal dengan Buff Merah di kalangan pemain Mobile Legends, juga akan mendapatkan perubahan yang sangat keren. Fiend yang lama berbentuk seperti naga merah yang masih kecil. Fiend baru yang akan hadir di Map Sanctum Island Mobile Legends, akan berubah menjadi serigala merah dengan bulu – bulu merah di sekitar kepalanya.

4. Serpent (Buff Biru)
Buff Biru
Creep Serpent atau biasa dikenal Buff biru di Mobile Legends, sangat berubah drastis. Sebelum di update, dia berbentuk seperti ular kobra berwarna ungu tua. Setelah diberikan perubahan, Serpent akan menjadi serigala berwarna biru cerah dengan sayap seperti peri.

5. Crab / Kelomang / Monster Gold
Kelomang map sanctum island
Banyak sekali sebutan lain dari Creep bernama asli Crab ini di Mobile Legends. Hal ini disebabkan dia berbentuk seperti kelomang dan memberikan efek penambahan Gold. Tidak terdapat perubahan yang mencolok pada Crab di Mobile Legends. Dia masih berbentuk seperti seekor kepiting, hanya saja berwarna lebih cerah.

6. Crammer
Monster Hijau Bawah
Creep Crammer biasa dikenal dengan creep hijau di bagian bawah, juga akan mendapatkan perubahan pada update Mobile Legends selanjutnya. Dia hanya akan mendapatkan perubahan pada buntutnya yang berwarna orange pada update selanjutnya.

7. Rockursa
Beruang Merah
Rockursa berubah sangat drastis pada map baru Mobile Legends ini. Awalnya dia berbentuk seperti sebuah beruang berwarna merah, dirubah menjadi golem batu yang sangat keren.

8. Scaled Lizard
Buff Hijau Atas
Scaled Lizard atau biasa dikenal dengan monster hijau di lane atas Mobile Legends ini, tidak mendapatkan perubahan yang berarti. Moonton hanya akan merubah warna dari kepala dan badan creep tersebut menjadi lebih cerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*