Kalahkan Chinese Taipei, DTAC Talon Juara Arena of Valor World Cup 2021

Kalahkan Chinese Taipei, DTAC Talon Juara Arena of Valor World Cup 2021 – Tim DTAC Talon (Thailand), keluar sebagai juara Arena of Valor World Cup (AWC) 2021. Mereka mengalahkan perwakilan dari Chinese Taipei, Most Outstanding Player (MOP) dengan skor 4-3 di babak Grand Final. Pertandingan berjalan dengan sangat panas, di mana DTAC Talon, melakukan Backdoor di pertandingan terakhir untuk menyegel kemenangan. Atas hasil tersebut, DTAC Talon berhak membawa pulang hadiah utama sebesar 200 ribu USD, atau setara dengan 2,9 miliar Rupiah.

Pemain DTAC Talon, Pasu ‘Erez’ Yensabai, menjadi pemain terbaik di turnamen AWC 2021. Kali ini dia membantu timnya menjadi juara. Pemain yang bermain sebagai Abyssal Dragon Laner ini, bermain luar biasa menggunakan Elsu dan juga Thorne-nya. Dia membawa pulang hadiah FMVP sebesar USD 10 ribu USD atau sekitar Rp 145 juta. DTAC Talon cukup mendominasi di dua pertandingan awal, dengan mengambil poin penuh dari tim MOP. Namun, MOP berhasil mengejar ketertinggalan, dengan permainan yang konsisten dan juga terstruktur untuk mengalahkan DTAC Talon.

Meskipun kalah di Early Game, MOP berhasil membawa permainan ke Late Game dan membuat DTAC Talon kewalahan. Mereka melakukan Comeback beberapa kali, dengan mengandalkan kemampuan Li-Dong-Cheng atau yang dikenal dengan nama MOP.Kawhi. Namun dengan permainan yang sangat jeli, DTAC Talon melihat peluang untuk menyudahi permainan, dengan skor 4-3 di babak Grand Final AWC 2021. DTN.MOOP dengan menggunakan Lu Bu-nya, berhasil menghancurkan Tower Tier dua dan tiga, ketika rekan-rekannya melakukan Team Fight di area Jungle. DTN.MOOP pun berhasil menghancurkan Core lawan, tanpa adanya hambatan dan membawa DTAC Talon menjadi juara AWC 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*