Heropedia Alpha Mobile Legends Revamp, Tebas Lawan dengan Bantuan Beta! –

Heropedia Alpha Mobile Legends Revamp, Tebas Lawan dengan Bantuan Beta! – Beberapa saat yang lalu ada salah satu hero lawas Mobile Legends yang akhirnya ikut mendapat revamp agar dia bisa bersaing di META mendatang, yaitu Alpha. Tidak begitu banyak yang berubah dari Alpha Mobile Legends revamp ini, hanya saja memang membuat Alpha semakin kuat untuk melawan hero-hero baru. Jika kalian penasaran bacalah pembahasan dibawah ini.

Statistik Hero
Alpha merupakan hero yang bisa dibilang seimbang. Sebagai seorang Fighter, memang hal tersebut sangat diperlukan agar Alpha bisa bertahan ketika berada di barisan depan formasi ketika team fight. Alpha memiliki persentase durability yang terbilang cukup tinggi, menandakan bahwa Alpha punya base defense dan HP yang cukup untuk menahan sejumlah damage ketika bertarung.

Tidak hanya itu saja, Alpha juga mempunyai tingkat offense yang juga besar yang berarti bahwa Alpha mampu menimbulkan kerusakan yang sangat tinggi kepada lawannya dengan Basic Attack maupun skill miliknya. Selain itu, Alpha juga punya persentase ability effect yang tinggi berarti skill milik Alpha bisa berdampak besar bagi lawan berkat efek dari crowd control yang dihasilkan.

Dari banyaknya kelebihan yang telah dituliskan di atas, ada juga sedikit kekurangan dari Alpha yaitu di tingkat kesulitannya yang cukup tinggi. Mekanik untuk menggunakan Alpha memang sedikit rumit terutama pada kombonya untuk bisa menghasilkan kerusakan yang besar.

Skill Hero

Skill Pasif – Beda, Advance!: Setiap kali Alpha menggunakan skill, ia akan memanggil Beta untuk menyerang dan memberikan mark kepada target. Beta akan meluncurkan laser yang akan menyerang setelah mencapai 2 mark yang akan memberikan efek slow pada target. Dua laser pertama akan menimbulkan true damage, dan laser yang terakhir akan menimbulkan serangan AoE yang menimbulkan true damage.

Skill 1 – Rotary Impact: Alpha meluncurkan tebasan ke depan, yang akan menimbulkan physical damage kepada semua musuh di jalurnya dan memberikan efek slow kepada target. Setelah gelombang cahaya diluncurkan, Beta akan mengikuti jejaknya untuk menembak lawan yang menimbulkan physical damage.

Skill 2 – Force Swing: Setelah melakukan charge untuk beberapa saat, Alpha menyerang ke depan di area dalam bentuk kipas yang menimbulkan physical damage. Setiap serangan akan memulihkan HP kemudian Beta akan memindai musuh dalam area tersebut, memberikan kerusakan tambahan.

Skill Ultimate – Spear of Alpha: Alpha memerintahkan Beta untuk menyerang lokasi yang telah ditentukan, memberikan physical damage dan memberikan stun kepada lawan. Pada saat yang sama, Alpha terbang ke daerah tersebut dan memberikan physical damage ke target di jalurnya dan menimbulkan efek airborne dan memberi physical damage tambahan. Setelah Alpha menyerang, Beta akan meluncurkan serangan AoE di area serangan yang menimbulkan physical damage tambahan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*