Grand Final GGWP Major Free Fire Season 1: INA X PUBLIC Raih Gelar Juara!

Grand Final GGWP Major Free Fire Season 1: INA X PUBLIC Raih Gelar Juara! – Setelah hari pertama Grand Final GGWP Major Free Fire Season 1 kemarin berjalan sangat seru. 12 tim Grand Finalis kembali menunjukkan kebolehan mereka untuk menjadi juara di Grand Final GGWP Major Free Fire Season 1 Day 2. Semua peserta menampilkan permainan terbaiknya demi mengamankan posisi dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk untuk menjadi penguasa puncak klasemen.

Berbeda dengan hari pertama yang cenderung dikuasai oleh tim INA X PUBLIC yang sukses mendapatkan 2 Booyah, jalannya pertandingan di hari kedua ini lebih sulit untuk ditebak. Tim-tim yang sebelumnya tidak begitu menonjol di hari pertama, mulai bangun dan merepotkan tim-tim lainnya di Grand Final GGWP Major Free Fire Season 1 Day 2 ini. Di antaranya ada Orion Silent dan juga PBM Commander yang tampil sangat brilian di hari ini.

INA X PUBLIC yang memulai hari kedua ini sebagai pemuncak klasemen, justru terlihat bermain lebih aman dan mencoba mengamankan poin. Sayangnya taktik mereka ini tampaknya malah menjadi boomerang bagi mereka. Pasalnya PBM Commander yang tampil agresif di Day 2 sempat berhasil mengusik singgasana mereka, sebelum akhirnya posisi puncak berhasil direbut kembali oleh INA X PUBLIC pada match ketiga. Hal serupa juga terjadi pada Orion Silent yang secara perlahan tapi pasti berhasil merangkak naik ke persaingan papan atas.

Pertandingan seru pun pecah di Match ke empat dimana tim-tim papan atas justru saling bertemu dan menjegal satu sama lain. INA X PUBLIC, PBM Commander, GG Gaming, dan Orion Silent saling jegal di babak ini. Dimulai dengan INA X PUBLIC dijegal PBM Commande namun justru merekalah yang meratakan PBM Commander, namun mereka juga harus dipulangkan tidak lama setelahnya. Hingga akhirnya tersisa Orion Silent dan GG Gaming di akhir match. Pertempuran keduanya berlangsung cukup intense dan cepat. GG Gaming pada akhirnya berhasil mengatasi Orion Silent. Kedua tim ini pun mendapatkan tambahan poin yang cukup banyak di pertandingan penutup ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*