Free Fire Master League Season 4 2021 –

Free Fire Master League Season 4 2021 – Geng Kapak atau GPX kembali membuktikan keseriusannya dalam dunia esports. GPX sendiri pada kemarin (04/08) kembali mengumumkan peresmian satu divisi game mobile lainnya yakni Free Fire. Divisi Free Fire dari GPX ini nantinya akan bermain di Free Fire Master League Season 4 2021.

Roster dari GPX sendiri mengakuisisi roster dari Siren Esports divisi Free Fire. Siren Esports sendiri merupakan peringkat kelima dari Free Fire Master League season lalu. GPX sendiri memang memiliki kedekatan dengan Siren Esports karena pemilik dari kedua tim tersebut merupakan teman dekat dan teman bisnis. Berikut adalah roster GPX untuk divisi Free Fire :

1. GPX Justeen

2. GPX Rawww

3. GPX Wings

4. GPX Dvito

5. GPX 18 Deer

6. GPX Riza (Coach)

Dengan ini, GPX menjadi tim ketiga yang mengakuisisi tim divisi pertama di Free Fire Master League Season 4 2021 setelah MBR Esports yang mengakuisisi Aerowolf dan Morph Team yang mengakuisisi Monochrome Esports. Dengan ini kita berharap GPX juga bisa bersaing meraih gelar juara Free Fire Master League Season 4 2021 dan bisa ikut membanggakan Indonesia di pertandingan Free Fire Internasional apabila diselenggarakan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*