Cara Beli Diamond Mobile Legend game MOBA Terpopuler

 

Cara Beli Diamond Mobile Legend game MOBA Terpopuler – Mobile Legends merupakan game MOBA yang dikembangkan oleh Moonton dan telah menjadi game paling populer saat ini. Game Mobile Legends bisa dimainkan oleh 10 orang yang terbaik ke dalam dua tim. Beli miliki hadiah Anggota Starlight, Twilight Pass, skin favorit ada champion favorit Anda dengan diamond ML (Mobile Legends)! Yang harus kamu lakukan hanya top up diamond ML pakai pulsa Telkomsel, XL, Tri & Smartfren.

Mau update Mobile Legends malah tertahan dengan jumlah kuota data yang miris? Kamu nggak perlu khawatir karena Dunia Games bagi-bagi bonus kuota data melalui program Dunia Games Data Reward! Kamu tinggal beli voucher game lewat Dunia Games pakai pulsa Telkomsel dari 29 Maret hingga 30 Juni 2021. Setelah itu, kamu akan mendapat bonus kuota data hingga 6 GB! Syarat dan Ketentuan berlaku.

Top up diamond ML pakai pulsa atau kuota. Untuk beli diamond Mobile Legends top up cukup masukkan ID Mobile Legends anda dan pilih jumlah ML diamonds yang ingin Anda isi ulang. Mobile Legends diamonds ini dapat digunakan untuk beli hero skin dan season pass. Jumlah tersebut akan dikurangkan dari pulsa Anda keseimbangan. Anda tidak memerlukan kartu kredit untuk beli top up ML diamonds dari Dunia Games. Anda dapat menggunakan pulsa atau kuota yang ada untuk beli voucher Mobile Legends top up di Dunia Games. Selain itu, di Dunia Games kamu bisa beli top up ML diamonds termurah pakai pulsa Telkomsel, XL, Tri & Smartfren.

Berikut cara top up Diamonds Mobile Legends melalui berbagai metode pembayaran:
Masukan ID Mobile Legends kamu
Masukan ID Zona Mobile Legends kamu
Pilih item yang ingin kamu beli
Pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan
Masukan email kamu untuk riwayat pembelian dan masukan nomor handphone kamu untuk pembayaran dengan pulsa
Jika kamu sudah mengkonfirmasi pembayaran, saldo yang kamu gunakan sebagai metode pembayaran akan terpotong dan item akan ditambahkan ke akun Mobile Legends kamu

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*