Build Lesley Tersakit 2021 di Mobile Legends, 1 Hit mati!

Build Lesley Tersakit 2021 di Mobile Legends, 1 Hit mati! – Bagi kamu yang sedang mencari Build Lesley tersakit 2021 di Mobile Legends Patch Note 1.6.10, akan kami berikan pada kesempatan kali ini. Lesley sendiri termasuk satu Hero Marksman yang sangat stabil untuk awal dan late game Mobile Legends. Hal ini terbukti dengan kemampuan Lesley dalam mencicil HP musuh di awal game dan dapat menggendong tim di late game Mobile Legends. Build Lesley yang akan kami berikan ini membuat Lesley memiliki damage 1 hit yang mematikan.

Kita juga dapat memberikan tekanan yang sangat tinggi terhadap lawan ketika menggunakan Build Lesley tersakit 2021 di Mobile Legends. Berikut akan kami jelaskan secara rinci. Item wajib untuk Build Lesley di Mobile Legends Patch Note 1.6.10 adalah Swift Boots, Windtalker, Blade of the Heptaseas, Endless Battle, Blade of Despair, dan Berserker’s Fury.

1. Swift Boots
Swift Boots build lesley
Item Swift Boots di Mobile Legends akan membantu Lesley di awal game. Item ini akan menambahkan 15% attack speed agar Lesley dapat mencicil HP musuh dan mengambil Monster kelomang dan memperoleh gold agar lebih cepat mendapatkan Item lainnya.

2. Windtalker
Windtalker build lesley
Windtalker akan memberikan 40% attack speed, 20 movement speed dan 10% kesempatan mengeluarkan critical. Hal ini juga akan sangat berguna untuk Lesley di awal game. Ketika item ini jadi, kamu harus berusaha mencuri Monster Jungle dari musuh. Apabila hal ini kamu lakukan, maka musuh akan tertinggal dalam segi gold dan level. Dengan tambahan movement speed dari Item Windtalker, Lesley juga akan lebih mudah untuk kabur dan mengejar lawan di Mobile Legends.

3. Blade of the Heptaseas
Blade Of Heptaseas build lesley
Blade of the Heptaseas akan membuat Build Lesley tersakit menjadi lengkap untuk awal game Mobile Legends. Item ini akan memberikan tambahan 70 physical Attack, 250 HP dan 15 Physical Penetration. Item ini juga cocok dengan gaya bermain Lesley yang bersembunyi dan mencicil HP musuh sedikit demi sedikit.

4. Endless Battle
Endless Battle akan membantu Lelsey mendapatkan Build 1 hit mati. Pasif unik Endless Battle akan membuat Lesley memiliki True Damage (damage yang tidak dapat dihalau armor) yang sangatlah sakit setelah dia menggunakan skill. Hal ini akan membuat Lesley lebih mudah dalam membunuh Tank atau Fighter musuh yang memiliki armor tinggi.

5. Blade of Despair
Blade of Despair akan menambahkan 160 physical attack dan 5% movement speed. Apalagi dengan pasif unik Blade of Despair yang akan meningkatkan physical attack Lesley sebanyak 25% ketika menembak lawan yang memiliki HP dibawah 50%. Hal ini akan meningkatkan damage Lesley secara signifikan untuk membunuh lawan satu per satu.

6. Berserker’s Fury
Berserker’s Fury akan memberikan tambahan 65 physical attack dan 25% kesempatan untuk menghasilkan critical. Item ini juga memiliki pasif yang sangat cocok dengan Lesley yaitu ketika kita menghasilkan critical damage, maka akan memberikan tambahan physical attack sebanyak 2% selama 2 detik. Artinya, ketika kamu mengeluarkan critical damage terhadap lawan, maka damage selanjutnya akan meningkat sebanyak 2%. Hal ini sangatlah lumayan menimbang Berserker’s Fury akan menjadi Item terakhir bagi Lesley.

Kami akan memberikan 2 pilihan Emblem yang bisa kamu gunakan sesuai kondisi. Yang pertama harus kamu gunakan ketika Lesley berada di Gold Lane. Dan yang kedua harus kamu gunakan ketika bermain Lesley sebagai Hyper Carry.

Emblem Assassin dengan pasif ‘High and Dry’ akan berguna bagi Lesley ketika berada di Gold Lane. Emblem ini memiliki pasif yang akan memberikan damage sebanyak 6% lebih banyak ketika kita berhadapan 1 VS 1 terhadap lawan. Hal ini bisa membuat damage yang dihasilkan Lesley di awal game menjadi lebih besar untuk menang melawan musuh di lane.

Emblem Assassin kedua dengan pasif ‘Killing Spree’ akan berguna untuk kamu ketika menggunakan Lesley sebagai Hyper Carry. Hal ini akan membuat Lesley sedikit lebih bertahan ketika berada di war. Ketika Lesley membunuh musuh, dia akan mendapatkan tambahan 15% dari Max HP. Hal ini akan sangat membantu ketika Lesley berhadapan dengan banyak musuh sekaligus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*