Berjuang Hingga Match Terakhir, Bigetron Red Aliens Raih Gelar PUBGM Ultimate Warrior Showdown!

Berjuang Hingga Match Terakhir, Bigetron Red Aliens Raih Gelar PUBGM Ultimate Warrior Showdown! – Sang raja telah kembali, mungkin itu akan menjadi caption yang cocok apabila melihat permainan Bigetron Red Aliens pada turnamen PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown. Pada turnamen yang digelar pada 5-7 Juli 2021 ini Bigetron Red Aliens berhasil meraih gelar juara, mengalahkan tim-tim kuat di Asia lainnya, seperti FaZe TH, The Infinity TH, DKG, dan TJB.

Perjalanan Bigetron Red Aliens ke tangga juara sendiri bukannya tanpa hadangan. Pada hari pertama, Zuxxy dkk gagal menampilkan performa terbaik dan hanya bisa meraih 40 poin dan berada di posisi lima klasemen. Setelah meraih hasil yang kurang memuaskan pada hari pertama, anak-anak Red Aliens langsung bangkit pada hari kedua. Mereka berhasil meraih satu Winner Winner Chicken Dinner dan berhasil naik ke posisi kedua klasemen dengan total poin 94, menempel ketat FaZe TH di papan klasemen.

Hari ketiga merupakan hari terberat bagi anak-anak Red Aliens, karena mereka mempunyai beban berat untuk membawa gelar juara yang sudah lama mereka tidak dapatkan. Namun, mentalitas dan semangat juang yang mereka punya membuat mereka dapat meraih gelar tersebut. Pada hari ketiga ini, BTR harus menunggu hingga match terakhir untuk meresmikan mereka sebagai peraih gelar juara setelah FaZe TH harus too soon. Red Aliens berhasil meraih juara dengan point 161, hanya unggul 2 poin dari FaZe TH yang berada di posisi kedua dengan 159 poin. Dengan hasil ini BTR berhasil kembali ke performa terbaiknya dan kembali berhasil membanggakan nama Indonesia di ajang Internasional. Selamat Red Aliens!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*