7 Perubahan Aneh yang Hadir di Free Fire Max

7 Perubahan Aneh yang Hadir di Free Fire Max – Pada tanggal 28 September 2021, Garena merilis seri HD untuk game Free Fire bernama Free Fire Max. Artinya, game ini akan diberikan versi yang lebih HD untuk dimainkan para pecintanya. Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Apabila bernama Free Fire Max (Maksimum), berarti mempunyai beberapa perubahan yang berarti dong. Akan tetapi setelah diperhatikan, kita hanya mendapatkan perubahan yang aneh pada game Free Fire Max tersebut. Sebagai pemain Battle Royale aktif, beberapa perubahan bisa kita sebut aneh dikarenakan sudah pernah melihat versi yang lebih maksimal daripada perubahan di Free Fire Max tersebut.

1. Cara Berlari Menggunakan Katana atau Scythe
Perubahan aneh pertama di game Free Fire Max adalah cara berlari menggunakan senjata jarak dekat Katana atau Scythe. Perubahan terlihat ketika Karakter FF membawa senjata tersebut saat berlari dan terlihat layaknya seorang ninja. Apabila kamu penggemar anime Naruto, kamu akan merasa aneh dengan melihat cara berlari para karakter FF di game ini. Mereka tidak terlihat seperti para Ninja, malahan terlihat seperti sedang menggendong sesuatu dan tidak maksimal sama sekali.

2. Perubahan Suara Ketika Kendarai Mobil Sport
Dalam game Free Fire, terdapat mobil sport yang dapat kamu kendarai untuk masuk ke zona aman. Garena melakukan perubahan terhadap sound effect ketika kita mengendarai mobil sport di Free Fire Max.

Memang suara dari mobil sport ini terbilang cukup keren, akan tetapi apakah cuman itu perubahannya? Kenapa di Free Fire versi biasa tidak bisa ditambahkan sound effect yang serupa? Pertanyaan inilah yang membuat perubahan ini sangatlah aneh di Free Fire Max.

3. Skin Senjata di Inventory
Terdapat juga perubahan tampilan skin senjata yang ada di inventory Free Fire Max. Artinya, skin yang kamu miliki akan dapat ditampilkan di dalam inventory. Perubahan yang sangat biasa dari sebuah game Battle Royale. Apakah ini sungguh menakjubkan bagi kalian?

4. Efek Reload Senjata M1887
Garena juga menambahkan efek reload senjata M1887 di Free Fire Max. Pertanyaan yang paling dasar adalah kenapa hanya efek reload senjata M1887 saja yang diperbaharui? Kenapa senjata lainnya tidak mendapatkan animasi yang serupa? Apakah senjata lain dijadikan ‘anak’ yang tidak penting? Pertanyaan ini yang membuat kami bingung terhadap perubahan yang aneh ini di game ini.

5. Animasi Smoke Barrel
Penambahan animasi pada saat kita menghidupkan smoke barrel (tong asap) di Free Fire Max juga terbilang sangat aneh. Karakter terlihat menarik sesuatu dari dalam tong tersebut yang sangat tidak relevan dengan keadaannya. Alangkah baiknya mereka menambahkan animasi seperti sedang menghidupkan api ke dalam tong tersebut, bukannya malah menarik sesuatu dari tong.

6. Rumput yang Bergoyang
Rumput yang bergoyang adalah perubahan aneh lainnya yang hadir di Free Fire Max. Hal inilah yang membuat game ini tetap akan mendapatkan title ‘game burik’. Bagaimana tidak? Fitur seperti rumput yang bergoyang merupakan fitur dasar dari sebuah game pada abad sekarang ini. Akan tetapi, perubahan ini baru hadir pada tahun 2021 di game satu ini? Terdengar seperti sebuah candaan.

7. Animasi Memakan Jamur Baru
Terakhir dan dapat kita nominasikan sebagai perubahan paling aneh di Free Fire Max adalah animasi memakan jamur terbarunya. Kamu akan diperlihatkan bagaimana karakter FF memakan jamur, akan tetapi terlihat seperti tidak memakan apa-apa.

Alangkah baiknya apabila di dalam animasi tersebut terdapat sebuah potongan jamur yang dipegang oleh karakter FF-nya untuk dimakan.Sangatlah lucu dan aneh melihat animasi orang yang sedang memakan sesuatu di dalam game, akan tetapi animasi tersebut tidak memperlihatkan benda apa yang dipegang untuk dimakan. Mungkin artikel ini terlihat seperti menjelek – jelekkan game ini, akan tetapi memang perubahan tersebut terlihat aneh bila dibandingkan dengan nama ‘maksmial’ yang ditambahkan oleh pengembang game ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*