Raphael Varane Jadi Target Perburuan Chelsea?

Raphael Varane Jadi Target Perburuan Chelsea? – Klub Premier League, Chelsea dilaporkan akan berburu bek tengah baru di musim panas nanti. The Blues dirumorkan akan mencoba mendatangkan bek tengah baru ke Stamford Bridge, di mana Raphael Varane masuk dalam radar. Seperti yang sudah diketahui, Chelsea menutup musim 2020/21 dengan prestasi gemilang. The Blues sukses memenangkan Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City. Thomas Tuchel dilaporkan ingin memperkuat tim asuhannya di musim depan. Sang manajer ingin timnya menjadi tim yang lebih dominan di musim depan.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bada beberapa posisi yang ingin diperkuat oleh Tuchel. Salah satunya adalah posisi bek tengah. Menurut laporan Romano, Tuchel menilai lini pertahanannya butuh tambahan amunisi. Ini dikarenakan beberapa bek Chelsea seperti Thiago Silva sudah semakin menua. Sementara ada pemain seperti Fikayo Tomori yang akan pergi di musim panas nanti. Jadi dia menilai Chelsea butuh tambahan tenaga di pos itu pada musim depan.

Salah satu bek tengah yang diincar oleh Chelsea adalah Raphael Varane. Ini dikarenakan Varane merupakan salah satu bek tengah terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir. Dia memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga cocok untuk Chelsea. Selain itu Varane juga dilaporkan ingin pergi dari Real Madrid, sehingga Chelsea menilai ini saat yang tepat untuk merekrut sang bek. Chelsea harus siap merogoh kantong agak dalam untuk mendapatkan Varane. Sang bek dilaporkan dibanderol di angka 60 juta Euro di musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*