Mohamed Salah Memang Pemain Terbaik Saat Ini

Mohamed Salah Memang Pemain Terbaik Saat Ini – Mantan gelandang Liverpool, Graeme Souness, mengakui bahwa Mohamed Salah adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Akan tetapi, dia terganggu dengan sifat egoistis penyerang timnas Mesir itu. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa Mohamed Salah pantas direken sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Hal tersebut disampaikan Klopp setelah Mo Salah mencetak gol spektakuler ke gawang Manchester City dalam pertandingan minggu ke-7 Liga Inggris di Anfield, Minggu (3/10/2021).

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 2-2 itu, Mo Salah menjadi pemain paling cemerlang dengan perolehan 1 gol dan 1 assist. Gol penyerang timnas Mesir itu dicetak pada menit ke-76. Mo Salah sukses mengecoh beberapa pemain Man City sebelum melepaskan tembakan terukur dari dalam kotak penalti.
“Kalau Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo yang mencetak gol itu, seluruh dunia mengatakan gol Mo Salah layak dianggap kelas dunia,” kata Klopp. “Mo Salah sudah jelas pemain terbaik dunia. Seperti itu kenyataannya,” kata nakhoda asal Jerman itu. Di lain kesempatan, Graeme Souness mengaku sependapat dengan klaim tersebut.

Namun, Souness tidak senang dengan sifat egoistis yang dimiliki striker berusia 29 tahun itu. “Saya setuju dengan Juergen Klopp bahwa Mohamed Salah telah menjadi pemain terbaik di dunia musim ini,” kata Sounes. “Dia mungkin pemain yang serakah seperti yang saya lihat.” “Semua pemain top memang memiliki unsur itu, tetapi dia sangat egoistis.” “Target pribadi sangat penting baginya dan dia menembak dari setiap sudut yang memungkinkan, yang terkadang membuat rekan satu timnya frustrasi, terutama Sadio Mane.” “Para pemain mau menerimanya karena dia sangat bagus.”

“Ketika dia tidak menyamakan kedudukan, dia mencetak gol atau membuat penjaga gawang bekerja sehingga tindak lanjutnya adalah tap-in untuk seseorang, yang membuat sulit bagi siapa pun untuk mengkritiknya.” “Dia bahkan mungkin menganggapnya sebagai pujian bahwa saya pikir dia adalah pemain paling egoistis yang pernah saya lihat karena dia adalah mesin gol,” kata pria berusia 68 tahun itu menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*