Meksiko vs Brasil: Tim Samba Lolos ke Final Olimpiade Tokyo 2020

 Meksiko vs Brasil: Tim Samba Lolos ke Final Olimpiade Tokyo 2020 – Berikut hasil pertandingan semifinal cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara timnas Meksiko vs Brasil. Pertandingan semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Meksiko vs Brasil baru saja selesai tersaji di Kashima Stadium, Selasa (03/08/21) sore WIB. Dalam pertandingan tersebut, Brasil berhak mendapatkan tiket lolos ke partai final Olimpiade Tokyo 2020 setelah menang lewat drama adu penalti dengan skor 4-1 atas Meksiko.

Brasil yang diperkuat sejumlah nama-nama top yakni Dani Alves hingga Richarlison langsung bermain agresif sejak kick off babak pertama dimulai. Meksiko yang cenerung bertahan sesekali memanfaatkan kesalahan para pemain Brasil dan melakukan serangan balik. Namun hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, skor kaca mata tetap tidak berubah. Seusai jeda, pertandingan antar negara Amerika Latin ini semakin memanas. Hingga menit ke-70, Brasil yang diasuh oleh Andre Jardine sudah melalukan lima kali tembakan dan empat diantaranya mengarah ke gawang.

Sedangkan Meksiko juga mampu menciptakan lima kali tembakan, namu hanya tiga yang tetap sasaran. Meski jual beli serangan ditunjukan oleh kedua tim, namun hingga babak kedua seleai tetap tidak ada gol yang tercipta. Hasil imbang ini harus dilanjutkan melalui babak dua kali 15 menit perpanjangan waktu. Kuatnya masing-masing pertahanan dari timnas Meksiko dan Brasil harus memaksa pertandingan dilanjutkan melalui drama adu penalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*