Lagi-lagi Menang 1-0, Juventus Bermain Buruk Lawan Zenit

Lagi-lagi Menang 1-0, Juventus Bermain Buruk Lawan Zenit – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut Juventus bermain buruk saat menekuk Zenit Saint Petersburg. Pada matchday ketiga babak penyisihan Grup H Liga Champions 2021-2022, Juventus bertandang ke markas Zenit Saint Petersburg. Bertanding di Krestovsky Stadium, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB, Juventus sukses menekuk Zenit dengan skor minimalis 1-0. Ini merupakan kemenangan 1-0 keempat secara beruntun yang dibukukan I Bianconeri di lintas kompetisi musim ini.

Sementara itu, gol kemenangan Juventus di markas Zenit dibukukan oleh Dejan Kulusevski pada menit ke-86. Menerima umpan silang Mattia De Sciglio di dalam kotak penalti, Kulusevski menyundul bola yang sukses mengoyak jala gawang Zenit. Meskipun mampu membawa pulang tiga poin, Massimiliano Allegri tidak puas dengan performa timnya. Allegri menyoroti kinerja garis depan Juventus yang kerap kesulitan dalam membongkar pertahanan rapat tim tuan rumah.

Namun, terlepas dari performa buruk Juventus, juru taktik asal Italia itu tetap senang dengan raihan poin penuh timnya. “Ini poin yang penting, tapi itu tidak mudah karena Zenit bermain bertahan dan kami membuat banyak kesalahan di sepertiga akhir,” kata Allegri. “Kami memperlambatnya terlalu banyak dan membiarkan terlalu banyak tembakan ke gawang dengan serangan balik dan kehilangan bola.” “Kami seharusnya bisa lebih mengontrolnya begitu kami unggul 1-0.” “Itu bukan performa yang hebat, tapi kami mendapatkan hasil bagus dan itu menempatkan kami di posisi yang sangat kuat,” katanya.

Lebih lanjut, Allegri berharap kemenangan dan penampilan buruk di pertandingan ini bisa melecut semangat Juventus untuk menghadapi bigmatch di Liga Italia. Si Nyonya Tua akan menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza, Minggu (24/10/2021) waktu setempat atau Senin pukul 01.45 WIB. “Kami mendapat hasil yang bagus dengan penampilan yang buruk, jadi kombo yang sempurna untuk bersemangat dan bermain bagus akhir pekan ini,” kata pelatih berusia 54 tahun itu menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*