Kualitas Pemain Asing Baru Madura United asal Korea Masih Misterius! Jelang Lawan Tira Persikabo di BRI Liga 1 –

Kualitas Pemain Asing Baru Madura United asal Korea Masih Misterius! Jelang Lawan Tira Persikabo di BRI Liga 1 – Madura United baru mendatangkan bek asal Korea Selatan, Kim Jin-sung. Pemain berusia 24 tahun itu diboyong untuk menggantikan Jacob Pepper. Jacob Pepper, gelandang yang juga dapat bermain sebagai bek berkebangsaan Australia, memilih untuk meninggalkan Madura United menjelang BRI Liga 1 2021/2022 dimulai.

Madura United kemungkinan belum akan memainkan Kim Jin-sung ketika menghadapi Tira Persikabo pada pekan pertama BRI Liga 1 di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Jumat (3/8/2021). Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan belum dapat menilai kemampuan Kim Jin-ung dengan objektif. Sebab, pemain berpostur 183 cm itu baru bergabung dan belum dimainkan dalam pertandingan kompetitif. “Soal kualitasnya, tentu saat ini menjadi kesempatan pertamanya bermain di Indonesia.

Saya belum bisa melihat kualitasnya secara keseluruhan bagaimana penampilannya dan segala perbedaan di atas lapangan,” kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers sebelum pertandingan. “Namun, sebagai pemain profesional, jika saya lihat dari rekam jejaknya di klub sebelumnya, saya tidak ragu dia bisa cepat beradaptasi,” jelas arsitek yang karib dipanggil RD itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*