Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United,  akan Berikan Bantuan Besar!

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United,  akan Berikan Bantuan Besar! – Eks pemain Manchester United, Wayne Rooney, mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan memberikan bantuan besar pada kepulangannya ke Old Trafford. Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2021. Padahal sebelumnya, Cristiano Ronaldo telah dikaitkan dengan kepindahan ke rival sekota Manchester United, Manchester City. Namun, Ronaldo akhirnya mencapai kesepakatan dengan Manchester United setelah mantan klubnya itu memanfaatkan keputusan Manchester City yang mundur dari perburuan menggaet CR7.

Pada Jumat (27/8/2021), kepulangan kapten timnas Portugal itu ke Old Trafford diumumkan Manchester United di laman resmi dan media sosial mereka. Menurut Wayne Rooney, Ronaldo akan memberikan bantuan besar untuk klub dengan kehadirannya kembali. Rooney menilai CR7 tak hanya mendorong klub, tapi juga membantu para pemain muda. Saat rumor kepindahan Ronaldo ke Man City masih kencang berembus, Rooney merupakan salah satu sosok yang secara terbuka mengatakan bahwa transfer itu tak akan terjadi. Rooney yakin bahwa Ronaldo tidak akan mengkhianati Setan Merah dengan bergabung ke rival sekotanya.

“Ini menarik tetapi saya tidak bisa melihatnya (Ronaldo ke Man City),” kata Rooney pada Jumat (27/8/2021) sore waktu setempat. “Saya pikir Cristiano memiliki warisan yang sangat bagus di Manchester United dan saya tahu betapa bangganya dia sebagai pemain dan pribadi.” “Saya tidak bisa melihatnya, tapi ini sepak bola jadi Anda tidak pernah tahu.” “Ada beberapa yang telah melakukannya tetapi tidak ada seorang pun di level Cristiano.” “Jelas Peter Schmeichel dan Andy Cole, tapi saya tidak bisa melihat itu sebagai pilihan baginya.” “Secara finansial, tentu saja, dia tidak perlu melakukannya,” katanya menambahkan.

Prediksi Rooney akhirnya terbukti benar, meskipun tampaknya Man United juga dibantu legenda klub seperti Sir Alex Ferguson dan Rio Ferdinand untuk memulangkan CR7 ke Old Trafford. Rooney kembali menyampaikan komentarnya pada Sabtu (28/8/2021) untuk menanggapi kepulangan Ronaldo. Pelatih Derby County ini mengatakan bahwa kehadiran Ronaldo bukan hanya akan menjadi dorongan besar bagi seluruh klub, tetapi juga membantu para pemain muda berbakat di sana. “Bagi para penggemar, akan sangat menyenangkan melihat Cristiano kembali, ini sangat menyenangkan bagi semua orang di klub,” kata Rooney.

“Untuk rekan satu timnya juga, untuk beberapa pemain muda di ruang ganti.” “Seperti Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan beberapa dari pemain muda yang tumbuh besar menyaksikan dia bermain di Old Trafford.” “Bagi mereka itu akan menjadi bantuan besar, saya yakin. Dia akan membawa mentalitasnya ke klub.” “Dia masih salah satu pemain terbaik di dunia, jadi saya pikir ini adalah penandatanganan yang sangat bagus,”katanya mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*