Kabar Bagus untuk MU dan Madrid, Pau Torres Tolak Rayuan Tottenham

Kabar Bagus untuk MU dan Madrid, Pau Torres Tolak Rayuan Tottenham – Bek Villarreal Pau Torres dikabarkan menolak kans untuk gabung Tottenham pada musim 2021-22 ini karena dia ingin main di Liga Champions. Tottenham memulai era baru pada musim panas ini. Mereka sekarang ditangani Nuno Espirito Santo usai gagal bersama Jose Mourinho. Kini Nuno berusaha untuk memperkuat tim barunya. Salah satu area yang dia benahi adalah lini belakang.

Tottenham sebelumnya sudah berhasil memboyong Cristian Romero. Namun Nuno masih belum puas. Tottenham kemudian dikabarkan ikut terjun dalam perburuan Pau Torres. Spurs bahkan disebut sudah melepas penawaran resmi kepada Villarreal. Kabar ini dilansir oleh jurnalis Pedro Sepulveda, via Sportsmole. Spurs dikabarkan telah memberikan penawaran sebesar 38 juta pounds, plus add-ons sekitar empat juta pounds. Tawaran itu telah diterima oleh Villarreal.

Akan tetapi Pau Torres enggan pindah ke Tottenham. Alasannya sederhana. Pau Torres berharap untuk bermain di Liga Champions musim depan. Kabar penolakan Pau Torres pada Tottenham ini tentu menjadi kabar yang bagus bagi Manchester United dan Real Madrid. Kedua tim ini sebelumnya memang santer disebut mengincar bek 24 tahun tersebut. Man United memang sudah memboyong Raphael Varane. Akan tetapi mereka disebut masih menginginkan Pau Torres.

Sementara itu Real Madrid butuh Pau Torres untuk mengisi lubang besar di lini belakangnya akibat ditinggalkan Varane dan Sergio Ramos sekaligus. Villarreal musim depan bermain di Liga Champions. Sebab Pau Torres dkk musim lalu sukses jadi juara Liga Europa. Sementara itu Tottenham hanya finis di posisi tujuh klasemen Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*