Jules Kounde Akui Siap Tinggalkan Sevilla dan Tertarik Pindah ke MU

Jules Kounde Akui Siap Tinggalkan Sevilla dan Tertarik Pindah ke MU – Sebuah angin segar datang bagi Manchester United. Bek incaran mereka, Jules Kounde membuka diri untuk meninggalkan Sevilla di musim panas nanti. Manchester United diketahui akan belanja besar di musim panas nanti. Setelah musim ini mereka gagal memenangkan satupun gelar juara. Salah satu sektor yang kabarnya ingin diperkuat MU adalah posisi bek tengah. Mereka butuh tandem yang bagus untuk Harry Maguire di musim depan. Nama Jules Kounde dilaporkan jadi salah satu pemain incaran Manchester United.

Solskjaer dilaporkan kesengsem dengan bek asal Prancis itu sejak semi final Liga Europa musim 2019/20. Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, Kounde mengaku tidak menutup diri untuk berpindah klub. Namun dia menyebut saat ini belum ada tawaran yang masuk untuknya. “Mengenai masa depan saya, saya mungkin akan dibeli oleh klub lain di musim panas ini,” ujar Kounde. “Namun sejauh ini belum ada tindakan apapun. Saya juga belum memutuskan apa-apa,” Kounde menyebut bahwa dia sangat tertarik pindah ke klub besar seperti MU. Dia ingin berevolusi menjadi bek yang lebih baik lagi di masa depan.

“Target saya adalah untuk berevolusi di klub besar. Saya ingin membuat progress dan juga memenangkan banyak trofi juara,” “Saya mungkin akan pindah, namun untuk saat ini kegiatan itu belum masuk agenda,” ujarnya. Manchester United dilaporkan tidak menjadikan Kounde prioritas transfer di musim panas nanti. Karena sang bek dibanderol di angka 80 juta euro oleh Sevilla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*