Gagal Dapatkan Kylian Mbappe, Real Madrid Gaet Penerus Paul Pogba

Gagal Dapatkan Kylian Mbappe, Real Madrid Gaet Penerus Paul Pogba – Real Madrid lebih dulu menggaet penerus Paul Pogba setelah tidak kunjung mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe. Real Madrid menjadi satu-satunya klub yang selalu dikaitkan dengan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini. Kylian Mbappe bahkan kabarnya juga ingin segera bergabung dengan Real Madrid setelah tidak mau memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain. Mbappe bersikukuh untuk tidak menerima tiga tawaran yang sudah diberikan PSG kepadanya.

Real Madrid pun sudah mengajukan tawaran tinggi kepada Real Madrid sebesar 160 juta euro atau sekitar Rp2,71 triliun. Namun, drama transfer tersebut hingga kini tidak kunjung selesai karena PSG masih belum menyerah untuk mempertahankan Mbappe. Alhasil, Real Madrid untuk sementara mengalihkan pandangan mereka dari Mbappe untuk berburu pemain lainnya. Kali ini, Real Madrid dikabarkan telah siap untuk memboyong gelandang milik Rennes, Eduardo Camavinga.

Menurut laporan pakar transfer Fabrizio Romano, Real Madrid dan Rennes sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Camavinga. Los Blancos akan membayar biaya transfer sebesar 31 juta euro atau sekitar Rp524 miliar untuk memboyong gelandang asal Prancis itu. Rennes dan Camavinga telah sepakat untuk berpisah pada musim ini. Pasalnya, Camavinga tidak ingin meninggalkan Rennes sebagai pemain bebas transfer karena ingin mantan klubnya itu mendapatkan keuntungan.

Selain itu, Camavinga diperkirakan akan mendapatkan kontrak jangka panjang dari Real Madrid hingga 2026. Gelandang yang diharap-harapkan menjadi penerus Paul Pogba itu lebih memilih untuk mendarat di Real Madrid. Padahal, ada nama-nama lain, seperti Manchester United dan PSG yang juga dikabarkan tertarik pada Camavinga. Camavinga akan segera diumumkan secara resmi melalui akun resmi Real Madrid pada Selasa (31/8/2021) waktu setempat.

Gelandang berusia 18 tahun tersebut merupakan produk asli tim muda Rennes dan telah bergabung di tim senior sejak 2018-2019. Musim lalu Camavinga sukses membawa Rennes bertanding di Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub. Selama berseragam Rennes, Camavinga telah bermain sebanyak 88 kali di berbagai kompetisi dengan catatan dua gol dan lima assist. Sementara di timnas Prancis, Camavinga telah memainkan tiga laga dan mencetak satu gol di berbagai pewrtandingan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*