Eduardo Camavinga Akan Main Saat Real Madrid Vs Celta Vigo!

Eduardo Camavinga Akan Main Saat Real Madrid Vs Celta Vigo! – Bintang muda asal Prancis, Eduardo Camavinga, sudah tiba di Madrid pada Selasa (7/9/2021) malam waktu setempat. Pemain berusia 18 tahun itu akan menjalani perkenalan sebagai pemain baru Real Madrid pada hari ini, Rabu (8/9/2021). Menurut Fabrizio Romano, Eduardo Camavinga akan diperkenalkan sebagai pemain baru setelah tiba di ibu kota Spanyol itu. Kesepakatan transfernya dari Rennes ke Real Madrid sudah rampung pada hari terakhir bursa transfer, di mana Camavinga menandatangani kontrak hingga 2027. “Eduardo Camavinga tiba di Madrid malam ini, bersama dengan agennya, untuk diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid dalam beberapa jam ke depan.

Kontraknya hingga Juni 2027 dan transfernya dipastikan saat hari terakhir,” kata Fabrizio Romano. Real Madrid sudah mengincar Eduardo Camavinga selama tiga tahun terakhir hingga akhirnya mendapatkan sang pemain. Camavinga merupakan gelandang elegan dan cerdas yang akan bersaing di garis tengah Real Madrid pada musim ini. Bergabung bersama Real Madrid, Eduardo Camavinga akan menghadapi persaingan ketat di garis tengah Los Blancos. Masih ada Casemiro, Fede Valverde, Luka Modric, dan Toni Kroos. Namun, persaingan tersebut bakal membuat Eduardo Camavinga menjadi lebih baik lagi.

Masih berusia 18 tahun, Camavinga punya masa depan yang panjang untuk belajar banyak dari pemain-pemain berpengalaman di garis tengah Real Madrid.
Carlo Ancelotti yang menggantikan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid pada musim ini adalah pelatih yang tidak menutup peluang kepada pemain-pemain muda. Tidak mustahil bagi Camavinga untuk mulai mendapatkan menit bermain sejak awal musim ini. Real Madrid sudah menjalani tiga pertandingan di La Liga Spanyol musim ini. Los Blancos pun belum terkalahkan dalam tiga pertandingan pertamanya itu dan berada di puncak klasemen saat ini.

Real Madrid memulai La Liga musim ini dengan kemenangan 4-1 atas Deportivo Alaves. Sempat bermain imbang 3-3 dengan Levante, Real Madrid bangkit dengan meraih kemenangan 1-0 atas Real Betis di jornada ketiga. Satu hal yang menarik, Real Madrid menjalani tiga pertandingan pertama itu di kandang lawan. Los Blancos pun akan menjalani pertandingan kandang pertamanya di La Liga saat menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada Minggu (12/9/2021). Menarik untuk dinantikan, apakah pertandingan kontra Celta Vigo itu akan menjadi debut Eduardo Camavinga di Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*