Di Antara Dua Pilihan,Jadon Sancho atau Harry Kane? Solskjaer Dilema!!

Di Antara Dua Pilihan,Jadon Sancho atau Harry Kane? Solskjaer Dilema!! – Sebuah keputusan besar harus dibuat Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Manchester United itu harus memutuskan siapa yang menjadi prioritas transfer MU, antara Jadon Sancho dan Harry Kane.Menjelang bursa transfer musim panas ini, Manchester United digosipkan ingin mendatangkan winger kanan baru. Jadon Sancho dilaporkan menjadi buruan transfer Solskjaer. Namun dua hari terakhir, MU digosipkan punya prioritas transfer baru. Harry Kane disebut-sebut masuk daftar prioritas MU setelah sang striker dirumorkan meminta pergi dari Tottenham di musim panas nanti.

Solskjaer tidak bisa mendatangkan kedua pemain ini sekaligus. Dia harus memilih salah satu di antara kedua pemain itu. Menurut laporan, Direksi MU yang meminta Solskjaer untuk memilih salah satu dari antara kedua pemain itu. Ini dikarenakan kedua pemain ini memiliki mahar transfer yang tinggi. Sancho diperkirakan akan dijual di angka 90 juta Euro sementara Harry Kane mahar transfernya ada di angka 150 juta pounds. Sementara budget transfer MU cukup terbatas, sehingga mereka hanya bisa mendatangkan salah satu dari kedua pemain itu.

Laporan itu mengklaim bahwa kans MU mendapatkan Jadon Sancho lebih terbuka daripada Harry Kane. Ini dikarenakan Dortmund sudah mengonfirmasi sang winger bisa pergi di musim panas nanti. Asalkan ada tawaran yang tepat untuk sang winger. Sementara pihak Tottenham dilaporkan ogah menjual Kane, terutama ke sesama klub Inggris. Jadi kans MU untuk mendapatkan Sancho lebih besar ketimbang mengamankan jasa Kane. Jika MU menginginkan Sancho, mereka harus bergerak cepat. Dua rival mereka, Liverpool dan Chelsea dilaporkan juga mengincar sang winger di musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*