Demi Persib, Nick Kuipers Tak Masalah Dipasangkan dengan Siapapun

Demi Persib, Nick Kuipers Tak Masalah Dipasangkan dengan Siapapun – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berniat memasangkan Nick Kuipers dengan Achmad Jufriyanto ketika melawan Bhayangkara FC. Bukan tanpa alasan Robert melakukan hal tersebut. Pasalnya, Victor Igbonefo kemungkinan absen di pertandingan pertama seri kedua Liga 1 2021 melawan Bhayangkar FC. Victor harus menjalani karantina setelah membela timnas Indonesia. Sehingga pemain berposisi sebagai bek bakal terlambat bergabung dengan Persib.

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, sedang mengoper bola dalam pertandingan minggu pertama Liga 1 2021 di Stadion Indomilk, Arena, Tangerang, 4 September 2021. Menanggapi situasi yang terjadi, Nick Kuipers sendiri mengaku siap dipasangkan dengan siapapun. Nick menegaskan tidak ada masalah ketika bermain dengan Victor ataupun Achmad Jufriyanto. “Jupe (Achmad Jufriyanto) pemain yang bagus,” kata Nick, dikutip dari laman resmi Persib. “Dia sudah menunjukannya selema beberapa tahun ini.” “Begitu juga dengan Victor, saya senang bisa bermain dengan mereka,” katanya.

Lebih lanjut, apa yang dikatakan Nick tersebut semua demi Persib. Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, sedang bertanding dalam pertandingan minggu ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 18 September 2021. Tepatnya, tidak peduli siapa yang bermain, selama pertahanan Persib kuat maka Nick akan memberikan dukungan penuh. “Bagi saya, tidak terlalu penting dengan siapa saya dipasangkan,” kata Nick. “Terlepas dari semua itu, Jupe dan Victor juga bisa bermain bersamaan.” “Jadi menurut saya, dengan para pemain ini, tim kami punya pertahanan yang kuat,” katanya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*