Demi AC Milan Firpo Tolak West Ham

Demi AC Milan Firpo Tolak West Ham – Kabar bagus datang bagi AC Milan setelah bek Barcelona Junior Firpo dikabarkan menolak pinangan West Ham demi pindah ke San Siro. Milan sudah beberapa kali dikaitkan dengan Firpo. Rossoneri mengincarnya karena butuh pelapis sekaligus pesaing bagi Theo Hernandez. Milan mencoba mendekatinya pada pertengahan musim 2020-21 lalu.

Akan tetapi mereka gagal karena Firpo disebut ingin bertahan di Barcelona. Akan tetapi Milan tidak menyerah. Musim panas ini mereka dikabarkan kembali berusaha mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut. AC Milan dikabarkan ingin meminjam Junior Firpo. Di sisi lain Firpo sendiri akhirnya disebut siap pindah ke Milan.

Milan pun dikabarkan ingin memboyongnya dengan status pinjaman. Akan tetapi Barcelona keberatan dengan opsi tersebut. “Milan menyukai pemain tersebut dan dia tertarik dengan Rossoneri,” “Namun, Milan menginginkannya dengan status pinjaman sehingga mereka dapat mengevaluasi apakah akan membeli di akhir musim.

Bagaimanapun, Firpo memang ingin pergi ke Milan, tetapi tawaran mereka tidak memuaskan Barcelona, ​​​​yang tidak ingin berada dalam situasi yang sama setahun dari sekarang,” katanya. AC Milan bukan satu-satunya tim yang ingin memboyong Junior Firpo dari Barcelona. Kabarnya ada juga ketertarikan dari klub Premier League, West Ham. Akan tetapi, Firpo dikabarkan menolak pindah ke West Ham.

Sebab dia diklaim sudah mantap ingin pindah ke Italia. “Bersama Milan, ada beberapa tim di Inggris – terutama West Ham – yang menginginkan Firpo. West Ham sudah mengajukan penawaran resmi ke Barcelona, ​​​​tetapi sang pemain lebih memilih Italia daripada Inggris, juga untuk kehidupan pribadinya dan keluarganya,” katanya. “Ada ketertarikan di masa lalu dari Napoli dan Inter.

Saat ini ada pertandingan catur antara Barcelona dan Firpo, mencoba melihat siapa yang lelah lebih dulu. Menurut saya, Barcelona akan muak dan Firpo akan bermain di Milan musim depan,” cetus Juanmarti. Junior Firpo membela Barcelona sejak tahun 2019. Sejauh ini dia sudah bermain sebanyak 41 kali bagi Blaugrana di semua ajang kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*