Bersaing dengan Trio Gelandang Maut Real Madrid, Begini Reaksi Eduardo Camavinga

Bersaing dengan Trio Gelandang Maut Real Madrid, Begini Reaksi Eduardo Camavinga – Eduardo Camavinga akan bersaing dengan Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric di garis tengah Real Madrid. Camavinga mengaku ingin belajar banyak dari ketiga seniornya tersebut. Camavinga masih berusia 18 tahun. Namun, pemain asal Prancis tersebut sudah jadi pemain reguler di Rennes. Camavinga pun diminati oleh sejumlah klub elit Eropa. Namun, dia memilih untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini. Los Blancos merekrut Camavinga dengan harga 31 juta euro.

Sang pemain dikontrak selama enam tahun di Santiago Bernabeu. Kehadiran Camavinga akan memperkaya opsi garis tengah Real Madrid. Sang pemain mengaku ingin belajar banyak dari gelandang senior macam Casemiro, Kroos dan Modric. “Mereka adalah pemain hebat. Latihan dan belajar bersama mereka akan menjadi luar biasa,” kata Camavinga. “Saya akan mencoba untuk belajar dan bermain sebanyak yang saya bisa, saya tidak sabar untuk memulai.” Eduardo Camavinga merupakan gelandang bertalenta berkebangsaan Prancis yang menjadi incaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Camvinga diboyong dari Stade Rennais FC dengan harga 31 juta euro sebagai suksesor Toni Kroos dan Luka Modric. Bermain di Santiago Bernabeu Camavinga mengaku punya impian bermain di Santiago Bernabeu. Kini dia bisa mewujudkan hal tersebut ketika renovasinya sudah selesai. “Ya, saya memimpikannya sejak saya masih kecil. Saya ingin berkeliling stadion, itu pasti mengesankan,” lanjutnya. “Saya berharap untuk mengambil langkah pertama saya di sana segera setelah pengerjaan dan konstruksi selesai.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*