Barcelona vs Bayern Muenchen

Barcelona vs Bayern Muenchen – Blaugrana Dilanda Krisis Penyerang – Barcelona dilanda krisis penyerang jelang dimainkannya pertandingan melawan Bayern Muenchen di Liga Champions. Barcelona akan bermain melawan Bayern Muenchen dalam matchday 1 Grup E Liga Champions 2021-2022 pada Selasa (14/9/2021) malam waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 dini hari WIB. Jelang dimulainya pertandingan yang dimainkan di Stadion Camp Nou itu, Barcelona dilanda krisis penyerang. Empat penyerang inti Barcelona kabarnya tidak fit dan tidak akan siap ketika pertandingan kontra Bayern Muenchen tiba.

Empat penyerang yang dimaksud adalah Ansu Fati, Ousmane Dembele, Sergio Aguero, dan Martin Braithwaite. Tiga nama pertama sudah dibekap cedera bahkan sebelum musim 2021-2022 dimulai. Ousmane Dembele didera cedera hamstring sedangkan Sergio Aguero menderita ganggunan pada betisnya. Sementara Ansu Fati, yang baru saja pulih dari cedera meniskus, berpotensi menepi karena masih dalam tahap pemulihan. Adapun satu nama terakhir, Martin Braithwaite, adalah penyerang terbaru yang masuk ruang perawatan Barcelona. Menurut sumber yang sama, striker asal Denmark itu menderita cedera lutut.

Barcelona sendiri sampai sekarang belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi Braithwaite. Namun, media Spanyol memprediksi bahwa Braithwaite akan absen dalam pertandingan kontra Bayern Muenchen dan pertandingan-pertandingan yang akan dilalui Barcelona dalam tiga sampai empat bulan mendatang. Di sisi lain, Barcelona kini hanya memiliki tiga penyerang yang sudah pasti siap diturunkan.

Tiga penyerang yang dimaksud adalah Memphis Depay, Luuk de Jong, dan Yusuf Demir. Ada satu nama lain yang bisa membantu garis serang Barcelona dalam pertandingan melawan Bayern Muenchen nanti, yaitu Philippe Coutinho. Namun, belum diketahui sampai sekarang apakah Coutinho akan dibawa Ronald Koeman ke pertandingan menghadapi Bayern Muenchen atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*