Aguero dan Depay di Percaya Koeman Memperkuat Lini Depan Barcelona

Aguero dan Depay di Percaya Koeman Memperkuat Lini Depan Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman percaya jika kedatangan dua pemain anyarnya, Sergio Aguero dan Memphis Depay akan memberikan kontribusi baru. Keduanya diklaim mampu membuat line depan Blaugrana semakin tajam. Sebagaimana diketahui, Aguero dan Depay didapatkan secara bebas kontrak oleh Barcelona.

Meskipun diragukan banyak pihak, namun Koeman percaya keduanya masih menyimpan potensi kuat yang dibutuhkan oleh Barcelona. Barcelona mengikat Aguero dalam kontrak berdurasi tiga musim, yang akan membuat dirinya bersanding dengan teman dekatnya, Lionel Messi, digaris serang El Barca hingga musim 2024. Koeman menyebut Aguero sebagai rekrutan penting untuk tambahan garis depan. “Dia (Aguero) adalah rekrutan penting karena kami harus berkembang di depan gawang.

‘Kun’ adalah pemain berpengalaman dan sangat berbahaya di dalam kotak. Dia harus benar secara fisik dan kami ingin dia menjadi yang terbaik untuk kami, ’’ kata Koeman. Sementara, Koeman sebelumnya pernah bekerja sama dengan Depay saat menangani Timnas Belanda. Koeman yakin Depay masih memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk mempertajam garis serang tim Katalan. “Penting bagi saya untuk mengenalnya dengan baik, dia tahu bagaimana saya bekerja dan dia adalah pemain dengan banyak karakter – dia kuat, cepat, dia memberi kami banyak hal,” katanya.

“Dia bisa bermain di mana saja di depan dan dia memasuki puncak karirnya. Dia banyak berkembang di Lyon dan dia mendapatkan pengalaman sebagai kapten,’’ katanya. Langkah Barcelona menggaet kedua pemain tersebut dianggap sebagai cara paling aman untuk meringankan krisis keuangan yang mereka hadapi. Selain bisa berhemat, kedua pemain itu dikabarkan rela mendapat gaji lebih rendah selama bisa tampil membela Blaugrana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*