AC Milan Rilis Video Motivasional, Jelang Pertandingan Grande Partita Lawan Juventus

AC Milan Rilis Video Motivasional, Jelang Pertandingan Grande Partita Lawan Juventus – AC Milan merilis sebuah video khusus jelang pertandingan lawan Juventus sebagai penyemangat bagi skuat Rossoneri agar bisa meraih kemenangan saat melawan Bianconeri. Milan akan menjalani pertandingan penting di pekan ke-35 Serie A 2020-21 pada Senin (10/05/2021) dini hari WIB. Mereka akan berhadapan dengan salah satu rival beratnya, Juventus.

Pertandingan ini tentu sulit. Selain karena Juventus adalah tim yang kuat, pertandingan juga akan digelar di markas Bianconeri. pertandingan ini juga memiliki arti sangat penting bagi kedua klub. Jika sampai kalah, ada peluang salah satu dari mereka akan tersingkir keluar dari empat besar liga. Saat ini Milan dan Juve sedang bersaing sengit untuk bisa finis di zona empat besar.

Mereka sama-sama mengoleksi 69 poin dari 34 pertandingan. Mereka terancam bisa didepak oleh Atalanta, Napoli dan juga Lazio karena selisih poin keduanya dengan tiga tim tersebut cukup tipis. Beberapa jam Jelang pertandingan lawan Juventus itu, AC Milan merilis sebuah video motivasional khusus di akun media sosialnya. Video itu dimaksudkan sebagai penyemangat agar skuat asuhan Stefano Pioli itu bermain semaksimal mungkin lawan pasukan Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya pelatih legendari asal Italia Fabio Capello sempat angkat bicara soal arti penting duel Juventus vs AC Milan ini. Dia mengatakan siapa pun yang kalah bakal tersingkir dari zona empat besar Serie A. ‚ÄúSiapa pun yang kalah akan tersingkir. Ini bukan hanya tentang klasemen, saya pikir dampak psikologis dari kekalahan akan sangat berat,” kata Capello kepada Corriere della Sera.

“Mereka tidak tampil dengan baik sekarang, mereka adalah dua tim yang paling kesulitan. Kalah dalam pertandingan langsung akan menjadi pukulan telak,” cetus Capello. Di putaran pertama lalu di San Siro, Juventus berhasil menang atas AC Milan. Gol Bianconeri dicetak Federico Chiesa (dua gol) dan Weston McKennie, sementara gol Rossoneri dihasilkan Davide Calabria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*