Lucinta Luna Joget di Tiang Berujung Tragis

Lucinta Luna Joget di Tiang Berujung Tragis – Namun saaat mencoba turun, Lucinta Luna terpeleset dan tubuhnya terjatuh menggelantung. Lucinta Luna baru menjadi bintang tamu acara di salah satu televisi swasta. Di acara itu, Lucinta Luna ikut bernyanyi dengan Dewi Persik. Lucinta bahkan naik ke tiang yang ada di studio tersebut sembari menari mengikuti alunan musik.

Namun saaat mencoba turun, Lucinta Luna terpeleset dan tubuhnya terjatuh menggelantung. Para host Nassar, Dewi Persik, Caren Delano dan Rian Ibram terkejut dan langsung berlari ke arah Lucinta Luna. Beruntung kondisi Lucinta Luna baik-baik saja setelah terjatuh dari tiang tersebut saat menari-nari. Dia juga menyebut dirinya memiliki nyawa sembilan.

Seolah menunjukkan kondisinya baik-baik saja, pelantun Bobo Dimana ini langsung bangkit dan berpose kuda-kuda di depan host acara Pagi Pagi Ambyar tersebut. Lucinta Luna baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan soal dirinya. Luna secara blak-blakan menyebut pernah memiliki burung.

Bahkan, kepemilikan itu sampai jangka waktu tahunan, yaitu 16 tahun. Pengakuan Luna ini terkuak dalam kanal YouTube Boy William. Bermulai saat Boy bertanya pada Luna, apakah dirinya pernah memiliki burung.

” Lucinta Luna pernah punya burung gak?,” tanya Boy. Dengan tegas Lucinta membenarkan kalau dulunya memiliki burung, namun kini sudah tidak ada.

” Dulu aku pernah punya burung, selama 16 tahun aku punya burung kemudian burungnya lepas dengan sendirinya,” jawab Lucinta Luna. Mendengar jawaban pemilik nama sli Muhammad Fatah tersebut, Boy penasaran burung Lucinta lepas dari mana.

” Dari kandang?” sahut Boy. ” Iya,” jawab Lucinta Luna. Lucinta Luna baru-baru ini mengunggah video di instagram yang memperlihatkan dirinya tengah asik berjoget dengan kekasih bulenya. Dengan menggunakan crop top dan celana jeans, Lucinta Luna dengan lincahnya berjoget-joget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*