Aksi Pria Lompat ke Kandang Buaya Demi Selamatkan Petugas, Salut!!

Aksi Pria Lompat ke Kandang Buaya Demi Selamatkan Petugas, Salut!! – Meski sering berinteraksi dengan seekor hewan, tidak menutup kemungkinan bahaya akan datang. Apalagi hewan tersebut termasuk predator. Sisi liar pada hewan predator tersebut tetap masih ada walaupun sudah dijinakkan. Seperti yang terjadi di salah satu kebun binatang. Seorang petugas terekam kamera saat digigit oleh seekor buaya. Melihat petugas tersebut, siapa sangka pengunjung pria dengan berani lompat ke kandang buaya. Tujuannya adalah untuk menyelamatkan petugas itu. Sebuah video mendadak menjadi viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan suasana sebuah kebun binatang di luar negeri. Tampak anak-anak berdiri di depan kadang buaya yang telah dibatasi oleh kaca.

Dalam video tampak anak-anak sedang melihat seekor buaya dengan pawangnya. Sayang di tengah-tengah momen menyenangkan tersebut, mereka harus melihat insiden yang menegangkan. Bagaimana tidak, buaya yang ada di dalam kandang kaca tiba-tiba menggigit salah satu tangan petugas. Meski sudah dialihkan, buaya tersebut tidak ingin melepas tangan sang petugas. Petugas ini juga sampai berguling-guling di dalam kandang. Dia juga terlihat melingkarkan kakinya di sekitar kepala buaya. Hal ini dilakukan sebagai upaya melepaskan diri dari gigitan sang predator.

Sementara itu, anak-anak pada awalnya melihat insiden itu. Namun, salah satu wanita langsung membantu anak-anak untuk meninggalkan area kandang buaya ini. Melihat gigitan yang begitu kuat, pria ini langsung lompat ke dalam kandang. Dia menduduki badan sang predator sembari memegang kepalanya. Si buaya lambat laun berhasil ditenangkan yang membuat si petugas langsung mengeluarkan tangan saat sang hewan membuka mulut. Melihat tangan sudah berhasil keluar, petugas langsung ditarik mundur oleh pria yang ada di belakangnya. Sedangkan pria ini masih terus duduk di atas buaya yang kembali bergerak. Saat situasi tenang dan buaya berhenti bergerak, pria ini langsung lompat keluar kandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*