Ramalan Zodiak Pisces Period: April 19 – April 25, 2021

Ramalan Zodiak Pisces Period: April 19 – April 25, 2021 – Zodiak Pisces berasal dari konstelasi rasi bintang Pisces. Zodiak ini memiliki elemen air dan simbol zodiak Pisces adalah ikan. Orang yang lahir pada tanggal 19 Februari sampai 20 Maret memiliki zodiak Pisces.

Umum

-Berinteraksi dengan orang banyak akan menguntungkanmu, karena semakin banyak relasi maka semakin banyak peluang kerja sama yang akan ditawarkan. Daya tahan tubuhmu mulai menurun karena dirimu melalaikan aktivitas fisik, alangkah baiknya untuk memulai lagi latihan fisik dari awal.

Cinta
-Single : Jangan tolak bila ada kesempatan ke luar dan bertemu orang baru, itu bila kamu memang ingin menemukan cinta yang baru. Jangan bersembunyi di balik kesibukan pekerjaan saja. Kamu perlu move on dari cinta lama mu.
– Pasangan : Tidak perlu basa-basi atau berputar-putar, tetapi kemukakanlah isi hatimu yang sesungguhnya pada pasangan. Entah kamu senang, sedih, atau kecewa pun. Hubungan yang baik harus dilandasi kepercayaan juga komunikasi yang lancar.

Keuangan

– Kamu merasa semakin kamu harapkan, semakin semesta menjauhkannya darimu. Jangan terlalu fokus pada tujuan akhirmu saja, tetapi nikmati prosesnya dan ambil pelajaran dari perjalananmu menuju ke sana, Bela. Dengan demikian, kamu tidak akan merasa dipermaikan semesta seperti itu.

Karir

– Kesuksesanmu juga ditentukan oleh fondasi komunikasimu. Kamu perlu menyederhanakan perintah agar mudah dipahami tim atau rekan kerjamu. Tidak ada gunanya menggunakan pilihan kata yang sophisticated untuk menonjolkan diri ketika lawan bicaramu malah tidak mengerti apa yang kamu bicarakan.

Pertemanan

– Ketegangan memuncak di zona pertemanan. Kamu akan mendapati seseorang berusaha untuk menciptakan gosip untuk melukai harga dirimu. Know your worth, jangan terpancing dan tahu kapan harus meninggalkan teman palsu seperti dia. Masih ada temanmu yang lain yang benar-benar tulus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*