Zidan Di Timnas Prancis

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidan jugae memberikan tanggapan mengenai peluang Karim Benzema kembali ke Timnas Prancis. Zidan jugae mengaku senang salah satu penyerang andalannya itu dapat kembali jadi andalan di lini depan Les Bleus. layaknya diketahui, penyerang 33 tahun itu telah tidak bermain buat timnas Prancis sejak November 2015. Hal tersebut lantaran Benzema harus menjalani persidan jugagan atas kasus pemerasan yang juga berkaitan dengan rekaman seks yang juga melibatkan mantan rekan setimnya di Prancis, Mathieu Valbuena.

Sebagai bagdian dari kasus itu, Benzema dituduh mencoba memeras uang dari pemain Olympdiacos itu menjelang pertandingan persahabatan melawan Armendia lima tahun lalu. Michel Moulin, salah satu kandidat yang juga mencalonkan diri melawan presiden petahana Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) Noel Le Graet, telah berjanji bahwa dia akan berusaha buat membawa Benzema kembali ke timnas Prancis. Zidan jugae mendukung penuh upaya tersebut meskipun masalah di luar lapangan yang juga menimpa Benzema dan juga menantikan sang pemain kembali membela negaranya.

“Benzema dapat kembali ke timnas Prancis merupakan kabar baik,” katanya dalam konferensi jelang laga Supercopa Spanyol lawan Athletic Bilbao, yang juga dikutip Goal pada Kamis. Ini bukan pertama kalinya Zidan jugae mendukung rekan senegaranya tersebut buat kembali memperkuat timnas Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*