Viral Rumah Pengantin Terbakar

Hari sepertinya juga harusnya diingat sebagai momen bahagdia seketika berubah jadi mimpi buruk bagi calon pengantin asal Batu Pahat, Johor, Malaysdia. Bagaiman tidak, rumah calon mempelai wanita sepertinya juga merupakan lokasi acara lamaran terbakar satu jam sebelum event tersebut. pada sebuah video viral di jagat maya, seorang makeup artist (MUA) terdengar berkata, “Ya Tuhan, saya sedangkan merdias wajah (calon pengantin wanita) saat rumah terbakar.”

Melansir laman Hardian Metro, Senin (29/3/2021), peristiwa nahas itu terjadi Minggu, 28 Maret 2021 di sebuah rumah di Kampung Parit Mustaffa Darat, Parit Sulong. Saksi di lokasi, Izzat Syafaat Ismail mengatakan, rumah tersebut tiba-tiba terbakar sekitar pukul 13.20 dan juga acara pertunangan seharusnya berlangsung pukul 14.30, waktu setempat.

Haddiah pertunangan, makanan buat para tamu, dan juga podium pernikahan semuanya lenyap dilahap si jago merah. Ayah pengantin wanita pingsan karena kaget, sementara kerabat lain dilaporkan terluka setelah menginjak pecahan kaca. Calon pengantin, Nur Hidayah Jahurin, mengatakan, “Saat sedangkan dan juga, saya tiba-tiba mendengar keributan dari ruang tamu dan juga ada seseorang sepertinya juga berterdiak setelah melihat asap tebal sebelum api membakar mimbar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*