Viral Pesawat Terbang Jatuh Di Ruang Tamu Rumah Warga

Sebuah pesawat terbang jatuh ke rumah warga di lokasi Lyon Township, Detroit, Michigan, Amerika pada Ahad kemarin. Ada tiga penumpangnya tewas saat itu juga dalam kecelakaan tersebut. Hebatnya, lima anggota keluarga yang saat itu tinggal di rumah terkait berhasil lolos dari kejadian maut.

“Tiga korban meninggal yang diyakini satu pilot dan dua penumpangnya. Kelima anggota keluarga yang saat itu tinggal di lokasi kecelakaan berhasil melarikan diri, akan tetapi rumah mereka terbakar,” ujar Kantor Kepolisian di Oakland County, dikutip dari CNN.

Pesawat terbang tersebut diketahui terjatuh di ruang tamu. Salah satu seorang anggota keluarga, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan kalau dirinya sempat berada di ruangan itu. Tetapi, dia dan anggota semua keluarga lainnya kemudian pindah menuju ruangan lain beberapa saat sebelum kejadian pesawat menerabas ruang tamu mereka.

Jikalau dirinya dan anggota keluarga lainnya saat itu tidak pindah ruangan, seorang ibu rumah tangga tersebut yakin pasti ajal pasti menjemput mereka. Dia sangat merasa bersyukur sudah pindah ke ruangan lain bersama dengan suami serta ketiga anaknya.

“Kami sebelumnya sempat berada di ruang tamu tersebut, berdebat soal film apa saja yang akan kami tonton nantinya sebelum pindah ke ruangan lain. Kalau kami bertahan di ruang tamu tersebut, kemungkinan itu akan jadi cerita yang berbeda saat ini. Sayangnya, kucing peliharaan kami mati akibat kejadian ini,” ujarnya.

Warga lain yang tinggal di sekitar lokasi kejadian juga menyatakan bahwa kecelakaan pesawat selalu saja menjadi kekhawatiran mereka. Alasan dari mereka, Lyon Township yang berlokasi dekat dari bendara ini di mana jaraknya tidak sampai lebih satu kilometer. Hampir setiap harinya, ujar mereka, pesawat terdengar jelas melintas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*