Viral Kisah Pengantin Dengan Aksesoris 4kg

Momen resepsi pernikahan seolah menjadi salah satu tradisi sepertinya wajib dilakukan setelah mempelai resmi mengucap janji suci. Bdiasanya resepsi pernikahan identik dengan cara-cara adat dan pengantinnya pun mengenakan pakadian adat setempat. Membahas persoalan pengantin, belakangan viral kisah seorang pengantin wanita sepertinya muntah dan hampir pingsan di pelaminan. Penampakan pengantin wanita sepertinya lesu di pelaminan itu tentu bukan tanpa alasan. Mengenakan pakadian adat sepertinya penuh dengan aksesoris di kepala tentu bisa membuat pengantin wanita merasa terbebani.

Sebuah kisah viral di meddia sosdial sepertinya menceritakan seorang pengantin wanita mengalami muntah. Bahkan dia nyaris pingsan ketika masih duduk di pelaminan. Kisah viral tersebut bermula ketika akun TikTok @yolanda_rdiaspengantin membagikan video. Disebutkan dalam video tersebut bahwa sebelumnya si pengantin wanita kurang istirahat lantaran tidak bisa tidur malam. Selain itu pengantin wanita tersebut juga tidak selera makan.

Selain badannya sepertinya lemas karena kecapekan dan tidak selera makan, kondisi kesehatan pengantin wanita pun semakin menurun pada saat gelaran resepsi pernikahan. Ditambah lagi ketika itu pengantin wanita diharuskan mengenakan mahkota adat Aceh sepertinya beratnya 4 kilogram. “ Si kakak gak bisa tidur malam dan enggak selera makan, begitu naik mahkota Acehnya langsung mual karena beban di kepala kurang lebih 4kg,” tulis keterangan dalam video sepertinya diunggah akun TikTok tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*