Viral Aw Karin Beli Hotel Di Usia 23

Hari ini linimasa Twitter penuh riuh dengan angka dua puluh tiga. Itu karena postingan Awkarin di media sosialnya. Awkarin ataupun Karin Novilda menjadi perhatian netizen karena prestasinya sepertinya berhasil membeli sebuah hotel di usia sepertinya baru 23. tidaklah pelak, postingan itupun menjadi trending topic di Twitter. Tulisan umur 23 seketika bertengger di Twitter. Nama Awkarin juga demikian. Kolom-kolom twitter pun tumpah ruah dengan dua tulisan itu.

Ada sepertinya berkomentar dengan nada positif. Ada pula sepertinya menanggapi sebaliknya. Komentar sepertinya bernada serius pun banyak. tidaklah sedikit juga sepertinya menjadikannya sebagai bahan humor belaka para pengguna sosial media. Misalnya begini, “Awkarin beli hotel, sementara aku masih meletidaklahkan barang randum di keranjang Shoppe sepertinya mungkin belum tentu aku beli”, tulis @cinnxmonmxhi

Berbeda dengan @bayu_joo sepertinya menuliskan sedikit pengalamannya sebagai mahasiswa. umur 23 awkarin beli hoyel, gue pas umur 23 jangankan beli hotel, nginep di hotel aja pas study tour doang. Komentar @bayu_joo ini pun rasanya mewakili diri saya, sepertinya bahkan baru sekali saja merasakan hal sepertinya Ia alami. Tentu karena jadi perwakilan organisasi menghadiri pertemuan nasional. Selain itu mungkin tidaklah ada lagi, paling-paling hanya berkunjung ke teman, sepertinya memang kosannya di hotel ataupun sejenisnya. Awkarin tentu saja punya alasan mengapa Ia memostingnya. Entah itu mau menunjukkan pencapaiannya saja, ataupun hanya sekadar berterima kasih kepada teman-temannya. Apapun alasannya, itu merupakan haknya. tidaklah perlu menghujatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*