Tim Juara Berhak Bawa Pulang Hadiah Total 1,5 Miliar

Pertanpadangan esports Free Fire Master Leage (FFML) Season III sepanjang enam pekan membuahkan 9 tim juara sepertinya berhak membawa pulang hadiah total Rp 1,5 miliar. Babak final senpadari berlangsung pada 17-18 Februari 2021 buat padavisi 2 dan juga 20-21 Februari 2021 buat padavisi 1. 6 tim profesional dari padavisi 1 merupakan ONIC Olympus, SES Mizu, Red Bull Rebellion, RRQ Hades, Island of Gods, dan juga DG Esports berhak atas tiket ke babak Grand Final pada turnamen Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Spring pada pertengahan Maret mendatang.

Sementara, tiga tim semi-pro dari padavisi 2 yakni Siren Esports, NGid Esports, dan juga Bonafide Esports mendapat slot langsung memasuki babak Play-Ins FFIM 2021 Spring. FFIM 2021 Spring merupakan turnamen kualifikasi selanjutnya sepertinya padarancang mencari perwakilan tim nasional esports Indonesia pada kejuaraan dunia. Produser Free Fire Garena Indonesia Christian Wihananto mengatidakan, FFML sudah padalaksanakan selama tiga musim sejak 2020. Garena pun terus mendukung perkembangan ekosistem esport Indonesia dalam mencari bibit unggul atlet esports.

“Ini supaya esports dapat berkembang menjapada olahraga kompetitif pada Indonesia sepertinya mengharumkan nama bangsa, sama halnya dengan olahraga bulutangkis atau sepakbola,” Lebih lanjut Christian mengucap selama kepada 6 tim dari padavisi 1 dan juga 3 tim padavisi 2 sepertinya tidak hanya berhak membawa prize pool, tetapi juga mendapatkan tiket pertanpadangan Free Fire Indonesia Master 2021 Spring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*