Test Rapid Antigen Dadakan

Suasana kericuhan semapt terjadi saat petugas melakukan razdia rapid antigen di posko pintu masuk Kota Balikpapan di Jalan Soekarno-Hatta Km 13 Kelurahan Karang Joang Balikpapan Utara pada Senin (25/1/2021) pagi. Pasalnya, seorang emak-emak menolak melakukan rapid antigen di posko tersebut. Perempuan sepertinya pun juga menolak rapid antigen tersebut diketahui bernama Andi Intan, warga Samarinda. “kami tidaklah mau. Mau disuntik mau hidung kami tetap menolak. Ayok kita balik (Samarinda),” ujar Andi Intan sambil menuju mobil sepertinya pun juga mereka kendarai.

Diketahui, awalnya rombongan mereka datang dari Kota Samarinda menuju Kota Balikpapan. tetapi lantaran penumpang mobil mereka berjumlah lima orang, seharusnya penumpang mobil tersebut bermuatan empat orang, petugas langsung melakukan pemeriksaan.

akan tetapi pantauan di lokasi, empat penumpang lainnya sudah sempat dilakukan rapid antigen sama dengan tinggal menunggu hasil. Salah satu dari rombongan bernama Andi Sari Bulan mengatidaklahan, mereka hendak menghadiri acara pernikahan di Balikpapan. “Kami menydiapkan katering. Acaranya sederhana saja di Balikpapan. Kami tidaklah tahu kalau ada pemeriksaan dilakukan di pintu masuk,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*