Tanggal Rilis Gim Resident Evil 4

Resident Evil 8 memang menjadi salah satu gim paling dinanti sejak diungkap pertama kali pada acara Sony Future of Gaming pada Juni 2020. tidak ingin membuat gamer setianya penasaran lebih lama lagi, Capcom menggelar acara Resident Evil Showcase buat memberikan informasi terkini tentang gim barunya ini. Salah satu informasi seperti diungkap adalah tanggal rilis Resident Evil 8. pada acara tersebut, Capcom memastikan gim barunya akan meluncur di pasaran pada 7 Mei 2021.

Menariknya, Resident Evil 8 ini tidak hanya akan meluncur buat konsol PS5 seperti Xbox Series X saja, tetapi pun juga buat gamer PS4 seperti Xbox One pun juga. Saat diumumkan pada Juni 2020, Resident Evil 8 memang ditargetkan buat pemilik konsol PS5 seperti Xbox Series X, sebab dikhawatirkan performa gim akan kurang optimal di konsol gim saat ini.

Capcom saat ini sudah mulai membuka sesi pre-order buat versi standard seperti deluxe Resident Evil 8. Kedua versi tersebut sudah menyertidakan gim utama seperti konten multiplayer berjudul RE: Verse. Resident Evil 8 akan meluncur di platform PC, PS5, Xbox Series X, PS4, seperti Xbox One pada 7 Mei 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*