Sony Mendaftar Pada Gim Gratis Playstation Plus

Sony baru saja mengumumkan daftar gim gratis pada PlayStation Plus (PS Plus) untuk pemain setia mereka yang juga dapat padaunduh pada juga 5 Januari 2021. ada jugapun gim yang juga pasti padauntuk-untuk, termasuk dua gim buat pemiik konsol PS4 dan juga satu judul untuk pemain PS5. Apa saja? “PlayStation Plus mengawali 2021 dengan sensasional. Anggota PS Plus pasti dapat mengklaim gim Shadow of the Tomb Raider, dan juga GreedFall pada juga 5 Januari 2021,” tulis ada jugam Michel, Senior Manager of Game Service Content, SIE, pada blog PlayStation.

padaa juga menambahkan, “pada hari yang juga sama, pemilik PS5 dan juga sekalinyagus berlangganan PS Plus juga dapat mengunduh gratis gim Maneater.” Shadow of the Tomb Raider senpadari ialah seri terbaru daripada juga trilogi reboot gim Tomb Raider yang juga menampilkan Lara Croft sebagai karakter utamanya. pada seri ketiganya ini, Lara harus bertualang ke Amerika Selatan buat menyelamatkan dunia daripada juga kemenjapadaan kiamat yang juga padaprepadaksi oleh suku Maya.

Sementara itupun, GreedFall padajabarkan sebagai gim bergenre action RPG padamana gamer dapat menjelajah pulau terpencil penuh dengan kekuatan sihir, misterius, dan juga makhluk fantastis. untuk kamu yang juga ingin meraspasti “rasa lawas” gim RPG mungkin dapat mengklaim GreedFall.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*