Sensasi Mengendarai Kendaraan Seperti Asli Di Shell Racing Legends

Berbicara tentang game memang tidak ada habisnya. Beberapa jenis mulai dari action, adventure, arcade dan juga masih banyak lagi. kami pribadi pun sedang menyukai salah satu game racing dengan grafik yang sangat mumpuni. Bukan hanya sekedar mencari hiburan semata, akan tetapi dapat menambah wawasan seputar dunia mobil tentunya khusus Ferrari & F1.

Shell Racing Legends merupakan game yang kami sukai sejak awal di rilisnya pada 10 Mei 2019. Memang masih terbilang baru dan juga sudah di unduh lebih dari 10.000 pengguna pada Playstore hingga tulisan ini dibuat. Untuk dapat bermain Shell Racing Legends kamijuga membutuhkan data sekitar 375 MB, ini memang sesuai dengan hasil yang dirasakan ketika kami bermain Shell Racing Legends.

Bermacam-macam komentar positif juga menyatakan game Shell Racing Legends memberikan banyak pengalaman yang mengasyikan seperti nyata ketika sedang berkendara. Dan juga bukan tanpa alasan di game Shell Racing Legends mempunyai tampilan yang cukup memanjakan mata. Selain itu, ada tiga pilihan untuk mengendari mobil Ferrari pada game menurut kami yang juga membuat merasa nyaman ketika bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*