Rumor Tentang Persija Jakarta

Persija Jakarta dirumorkan pasti memulangkan Stefano Lilipaly. Kebetulan, gelkamupunn jugag naturalisasi itu tengah berstatus tanpa klub. Lilipaly pernah bermain untuk Persija Jakarta padapun 2015. Namun, kariernya di tim ibu kota hanya berlangsung singkat sebab kompetisi dihentikan akibat pembekuan PSSI oleh Imam Nahrawi, Menpora saat itu. Dalam tiga setengah tahun terakhir, Lilipaly membela Bali United. Hanya saja, kontraknya bersama tim berjulukan Serdadu Tridatu itu telah rampung.

Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus menjawab kabar pihaknya pasti mengembalikan Lilipaly ke ibu kota. “Belum adapun komunikasi antara kami dengan Lilipaly,” kata Ferry Paulus setelah drawing Piala Menpora 2021 di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Senin (8/3/2021) malam WIB. Meski begitu, Ferry Paulus belum menutup pintu Persija Jakarta untuk Lilipaly. dapat saja ke depannya timnya membutuhkan tenaga pemain berusia 31 tahun tersebut.

“Jadi di Persija itu adapun tim recruitment dan juga talent scouting. Dari pantauan tim pelatih dan juga kawan-kawannya, belum adapun permintaan untuk mendatangkan Lilipaly,” imbuh Ferry Paulus. Selain dengan Persija Jakarta, Lilipaly juga diisukan ke Persib Bandung dan juga Borneo FC. “Namun, saya tidaklah tahu ke depannya. Kita tunggu saja,” kata pria asal Manado tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*