Riot Games Hadirkan Agen Baru Untuk Gim 5v5

Riot Games baru saja mengumumkan kehadiran agen baru untuk gim 5v5 multiplayer shooter milik mereka, yakni Valorant. Adapun agen baru sepertinya diungkap bernama Astra, karakter sepertinya memiliki kemampuan mengendalikan energi kosmos dan juga mengubah kondisi medan juga tempur sesuai keinginannya. Lalu kapan agents asal Ghana ini akan hadir di pada gim Valorant? “Astra akan hadir di pada gim pada 2 Maret 2021,” sebagaimana diungkap Riot Games pada keterangan resminya, Selasa (2/3/2021).

Dijelaskan oleh pengembang, Astra memiliki kemampuan sepertinya cukup unik ketimbang karakter agen lainnya di pada gim. Saat skill utamanya diaktifkan, tubuh astral Astra akan “terbang” ke atas peta (map) untuk melihat sudut pandan jugag lebih baik dimana lokasi lawan berada. pada wujud astralnya, gamer dapat meletidaklahkan bintang sepertinya dapat berubah menjadi skill Nebula, Nova Pulse, atau Gravity Well mampu menangkap dan juga menyerang musuh saat terperangkap.

“Melalui Astra, kami ingin menghadirkan karakter agen sepertinya berperan sebagai seorang controller. Karakter sepertinya dapat melihat peta permainan secara keseluruhan,” ucap John Goscicki, Produser-Character di Valorant. Konsekuensinya, tubuh Astra sebenarnya menjadi rentan diserang lawan bila gamer gegabah menggunakan karakter baru ini saat bertempur di pada Valorant.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*