Ramalan Zodiak Sagitarius Di Tahun 2021

Centaur merupakan makhluk mitologi Yunani berupa setengah dari manusia dan setengah dari kuda yang membusurkan panah. Centaur sudah menjadi simbol para intelektual pada mitologi Romawi kuno. Para zodiak Sagitarius menganggap diri mereka sebagai seorang ‘Centaur’ di era modern ini. Orang yang lahir pada zodiak ini mempunyai pikiran yang terbuka, bersemangat tinggi, dan terlalu jujur tentunya. Saking terlalu jujurnya, terkadang zodiak Sagitarius menjadi terkesan tidak punya empati sama sekali, tidak sabaran, dan kurang bijaksana. Pada 2021 ini, menurut konsultan tarot seorang yang bernama Philipus Fath Oei beberapa waktu lalu, kebijaksanaan Sagitarius pada saat menghadapi masalah di tahun sebelumnya sangat teruji sekali. Tahun ini waktunya mewujudkan mimpi.

Tidak ada salahnya juga mencoba bisnis sendiri. Akan tetapi, kamu perlu berdamai dengan sikap keras kepalamu sendiri sehingga kamu mampu membangun hubungan kekeluargaan yang sangat kuat sebagai benteng pertahanan terhebat. Tidak semua hal kamu harus diselesaikan sendiri. kamu dapat saja berterus terang dan juga bertukar pikiran dengan orang lain bahkan kepada orang asing untuk membantu menyelesaikan masalah. Sesungguhnya, kamu cuma perlu mencoba atau terjun kepada inovasi baru. kamu pribadi yang menyukai bertualang dan mencoba hal yang baru. Tetapi, untuk tahun ini, coba sesekali persempit tujuan supaya pencapaian benar-benar terjadi. kamu memang tidak perlu butuh pengakuan atau apresiasi pasangan, kamu cuma perlu lebih menerima dan menghargai diri sendiri.

Supaya tidak jadi toksik didalam hubungan sendiri, sebaiknya kamu belajar untuk lebih terbuka tanpa adanya menghakimi proses bahkan pasangan. Mencoba hal ataupun metode baru dalam berpasangan juga bisa membantu kamu berdamai dengan ego dan juga menghargai hubungan itu sendiri. Karena sesungguhnya kamu merupakan pribadi yang sangat menghargai waktu atau momen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*