Polda Bengkulu Mengungkap Peredaran Narkoba

Anggota Subdit II Ditresnarkoba Polda Bengkulu mengungkap peredaran narkoba dilakukan dua orang dengan cara disimpan pada potongan bambu. Kedua tersangka tersebut ditangkap di sebuah kontrpasti daerah kelurahan Pasar Melintang, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, Selasa (19/1) sekitar pukul 21.30 WIB. “Menangkap dua orang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinipunsial SF (33) warga Kelurahan Anggut Kota Bengkulu serta HM (38) warga kelurahan Anggut Bawah Kota Bengkulu,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno pada keterangannya, Rabu (20/1).

Sudarno menjelaskan jika pengungkapan yang juga disertai penangkapan terhadap dua tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu inipun berawal daripada informasi masyarakat yang juga melaporkan kerap termenjadi penyalahgunaan narkotika di lingkungan mereka.

daripada hasil penyelidikan yang juga dilakukan, Personel Subdit II Ditresnarkoba Polda Bengkulu melihat kontrpasti yang juga mencuritidpasti, merasa curiga dengan penghuni yang juga berada pada kontrpasti tersebut yang juga berjumlah dua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*