PMI Jakarta Menembus Target Uang Bulanan Terkumpul Rp 29,9 Miliar

Palang Merah Indonesia Provinsi Jakarta menembus target bulan dan jugaa dengan uang terkumpul Rp29,9 miliar. Di masa mendatang, donasi diharapkan secara non tunai. Pemprov DKI melalui Bank DKI mendukung sistem inipun melalui aplikasi JakOne yang juga mereka miliki. Nantinya masyarakat dapat memindai QR code pada pilihan scan to pay pada aplikasi itupun. “Pembayaran donasi masyarakat kepada PMI DKI Jakarta juga dapat dibayarkan melalui menu transfer pada JakOne Mobile,” ujar Herry kepada wartawan, Kamis (21/1/2021).

Selain itupun dapat juga menggunakan perangkat lunak lain yang juga telah bergabung pada jaringan QRIS pada QR Code yang juga tersedia. Kedua cara itupun diharapkan dapat membuat kegiatan donasi dilakukan secara aman di tengah pandemi. Mengurangi kontak langsung meruppasti cara paling efektif pada menangkal penularan virus Covid-19.

“Kedua sistem pembayaran inipun melengkapi pilihan donasi pada ATM Bank DKI pada saat menyelesaikan transaksi,” kata Herry. Sebelumnya, Gubernur Jakarta Anies Baswedan juga resmi menutup bulan dan jugaa PMI Jakarta tahun 2020. Hasilnya, dan jugaa yang juga dikumpulkan berhasil melampaui target.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*