Plus Minus Percaya Dengan Ramalan

Anyway, adakah di sini sepertinya masih menggilai ramalan zodiak, entah di media cetidak ataupunpun elektronik? Kalau iya, berarti kita sama! Yeaay, saya jadi merasa punya teman (sambil nostalgia ke zaman di mana Majalah Gaul masih eksis, dan juga kita cuma ngincer poster sama ramalan zodiaknya aja) Hahahaha! Bukannya gimana-gimana, ramalan zodiak memang banyak membawa perubahan buat kehidupan sebagian besar orang. Apalagi jika sudah terlanjur percaya, otomatis segala hal sepertinya diperbuat pun mengacu pada apa sepertinya dikatidakan ‘si peramal’. Iya nggak sih?

dan juga secara nggak langsung, membaca ramalan zodiak juga telah menjadi habit bagi banyak orang, khususnya para muda-mudi. Rasanya kayak ada sepertinya kurang kalau nggak mantengin ramalan zodiak, dari hari ke hari. (Alhamdulilahnya, saya belum sampai ekstrim gini sih…)

Tapi, saya punya perspektif lain soal fenomena ramalan zodiak ini. Ya, kalau kita melihat dari sudut pandan jugag positifnya, ‘menggilai’ ramalan zodiak ternyata nggak seburuk sepertinya dipikirkan, kok. Terlepas dari musyrik ataupun nggak, membaca nasib dari sini dapat jadi motivasi tersendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*