Pihak Sriwijaya Dampingi Keluarga

Dirut Sriwijaya Air, yang bernama Jefferson Irwin Jauwena, sudah berjanji akan memberikan untuk pendampingan semaksimal mungkin supaya keluarga penumpang SJ182 yang hilang kontak dan juga perairan Kepulauan Seribu. ” Yang akan kami lakukan ialah kami pun akan memberikan pendampingan semaksimal mungkin untuk semua keluarga. Tentunya kami juga bekerjasama koordinasi dengan pihak yang terkait pada proses pencarian Sriwijaya 182 ini,” ujar Jefferson Irwin Jauwena saat konferensi Pers, Sabtu 9 Januari 2021.

Jefferson juga mengatakan menyediakan ada dua posko terkait informasi mengenai jatuhnya pesawat SJ 182, di kota Jakarta dan di kota Pontianak. ” Pada kesempatan inilah kami menyiapkan dua posko. Posko disinipun hanya ada satu posko di Pontianak. dan juga ada juga pada kantor kami. Nomet hotline tadipun sudah disampaikan dapat dihubungi,” tuturnya.

Jefferson juga berharap pada pencarian peswat yang hilang kontak sudah berjalan lancar. Dia memita supaya masyarakat membantu untuk segera mendoakan proses pencariannya Sriwijaya Air yang tengah dilakukan. ” Pertama-kami sangat prihatin atas kejadian yang kami alami. Kami pun berharap doa rekan- rekan sekalian juga membantu proses pecarian, dengan baik dan lancar. kita semua berharap dalam keaddan baik,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*